Viral Elite TKN Sapa Jokowi 'Siap Presiden', Fadli Zon Curcol Begini.....


Beritaterheboh.com - Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon, mengatakan tidak baper alias bawa perasaan soal capres Jokowi yang disalami dan disapa 'siap Presiden' oleh para elite TKN. Fadli Zon menyebut koalisi Jokowi memang suka bercanda.

"Saya sih nggak ngelihat ya, itu kan memang dari dulu mereka suka joke dan memang pemerintahannya selama 4,5 tahun dagelan ya menurut saya biasa-biasa saja. Jadi saya nggak pernah baper (bawa perasaan)" ujar Fadli di kompleks DPR, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Baca juga: Jokowi Disalami dan Disapa 'Siap Presiden', TKN: Nggah Usah Baper

Dia mengaku tidak tersinggung oleh video viral tersebut karena sebelumnya capres Prabowo Subianto pernah disalami dan disapa siap presiden oleh purnawirawan TNI. Fadli tetap meyakini yang menang tetap Prabowo. 

"Ya memang selama ini juga sudah dagelan, kok. Jadi kenapa harus baper. Ya, kita yakin kok sampai saat ini sampai detik ini kita sangat yakin bahwa Prabowo menang. Prabowo-Sandi menang. Tidak ada yang berubah. Ya nanti kita lihat perkembangannya," sambung politikus Gerindra itu. 


Sebelumnya, Wakil Ketua TKN Johnny G Plate menceritakan momen pertemuan elite TKN dengan Jokowi. Johnny mengatakan Jokowi saat ini merupakan presiden sah sehingga tidak usah baper alias bawa perasaan. 

Johnny mengatakan awalnya ada pertemuan makan malam antara Sekjen partai koalisi pendukung 01 dengan Jokowi pada Minggu (18/4). Pertemuan itu berlangsung dengan suasana cair dan gembira. 

Kemudian, dengan suasana candaan, ada elite TKN Jokowi-Ma'ruf yang menyapa 'Siap Presiden'. Menurut Johnny, sebaiknya pihak lain tak usah baper karena Jokowi saat ini juga merupakan presiden. 

"Saat hendak pamit pulang, ada salah satu rekan yang secara spontan menyapa 'siap Presiden' dan dalam suasana jenaka rekan lainnya ikut menyapa Pak Jokowi sebelum beliau masuk mobil melanjutkan perjalanan ke Istana Bogor," ujar Johnny, dalam keterangannya, Senin (29/4). 

"Saat ini Pak Jokowi Presiden, tentu normal saja jika disapa sebagai Presiden. Nggak usah baper," imbuhnya.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Elite TKN Sapa Jokowi 'Siap Presiden', Fadli Zon Curcol Begini....."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.