Dewan Ulama Thariqah Beberkan Keaslian Rambut Nabi Milik Opick, Begini Respon Brigjen Krishna Murti


Beritaterheboh.com - Perwira Tinggi Polisi RI, Krishna Murti tampak membandingkan soal musisi Opick yang membuka ziarah rambut nabi Muhammad SAW dengan kisah Ponari si dukun cilik.

Hal itu tampak dari akun Instagram Krishna @krishnamurti_bd91 yang mengunggah tangkapan layar artikel soal kabar Opick dan Ponari, Senin (13/5/2019).

Krishna mulanya terlihat mengunggah tangkapan layar judul berita terkait nasib Ponari yang sudah cukup lama tidak terdengar kabarnya.

Tampak dari berita dalam foto, membandingkan wajah Ponari yang masih kanak-kanak dan saat sudah beranjak dewasa.

Pada unggahan slide kedua, Krishna terlihat menunjukkan kabar Opick yang menyebutkan membuka ziarah rambut Nabi Muhammad SAW.

Disebutkan dari judul artikel tersebut bahwa pelantun lagu 'Tombo Ati' itu membuka ziarah rambut Nabi di kediamannya.

Terkait dua kabar tersebut, lantas Krishna memberikan komentarnya.

Melalui kolom caption-nya, Krishna tampak membandingkan dua peristiwa antara Opick dan Ponari.

Dirinya menuliskan supaya berhati-hati dengan hal-hal yang berbau syirik.

Ia menjelaskan bahwa imbauannya itu hanya sekedar untuk mengingatkan saja.

"Dulu batu..Sekarang rambut..Hati2 dg syirik..Cuma mengingatkan..Gak mau diingatkan, ya sudah, " tulis Krishna.


Rambut Nabi Milik Opick Diragukan, Ini Kata Dewan Ulama Thariqah Indonesia


Klaim Opick yang mengaku membawa rambut asli Nabi Muhammad menimbulkan kontroversi. Bahkan tak sedikit yang meragukan bahwa rambut itu benar-benar milik Nabi Muhammad.

Namun, Sekretaris Dewan Ulama Thariqah Indonesia, DR. Zubair Ahmad, menyatakan bahwa rambut yang dibawa Opick dari Turki itu benar-benar bagian tubuh Nabi Muhammad SAW.

" Dewan Ulama Thariqah Indonesia dengan ini menyatakan kebenaran dan keaslian rambut suci Nabi Muhammad SAW yang dipegang oleh saudara Opick," kata Zubair di kediaman Opick, Pulogebang, Jakarta Timur, Minggu 12 Mei 2019.

Zubair mengatakan bahwa dua tahun sebelumnya, Dewan Ulama Thariqah Indonesia dan kalangan ulama pernah melihat langsung rambut tersebut dan sama dengan yang dibawa oleh Opick.

" Rambut suci ini telah sering dikunjungi oleh kalangan ulama, habaib, dan syekh dari dalam negeri maupun dari luar negeri, serta tentunya para ulama tersebut meyakini kebenaran dan keaslian rambut suci ini," ucapnya.

Oleh karena itu, Zubair berharap tidak ada lagi kalangan yang menuding Opick sebagai pembohong. " Semoga dengan pernyataan ini permasalahan rambut suci Nabi Muhammad SAW tidak menjadi polemik dan fitnah di tengah masyarakat Indonesia kedepan," tuturnya.(Tribunnews.com/dream.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dewan Ulama Thariqah Beberkan Keaslian Rambut Nabi Milik Opick, Begini Respon Brigjen Krishna Murti"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.