Ketua RT Beberkan Sifat HS Yang Juga Simpatisan FPI. Gak Nyangka Loh Ternyata........!


Beritaterheboh.com -  telah menangkap pria yang diduga mengancam Presiden Joko Widodo . Pria berinisial HS itu telah ditetapkan pula sebagai tersangka.

HS yang merupakan warga RT 09 Jalan Barat I, Jakarta Barat itu dikenal sebagai pemuda yang baik dan sopan terhadap orang tua.

Hal itu diungkapkan Ketua RT setempat, Harto saat dihubungi AKURAT.CO, Minggu (12/5/2019). Menurut dia, selama 24 tahun HS tinggal di wilayahnya tidak pernah membuat kegaduhan. Bahkan ia juga terbilang anak yang ramah dan patuh kepada orangtuanya.

"Karena saya kenal dengan anak ini dari kecil. Kalau baik saya bilang baik, kalau jelek ya saya bilang jelek," beber Harto.

Hal itu senada disampaikan kepada anggota polisi yang datang menggeledah rumah HS pada Minggu (12/5/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Namun demikian, apabila tingkah lakunya diluar jelek atau tidak sama dengan di wilayah rumahnya, Harto mengaku tidak mengetahui. Tapi, ia pernah melihat kalau pria yang akrab di sapa Wawan itu ikut pengajian.

"Iya ada (ikut pengajian) tapi saya ga tahu di mana. Di sini juga ada tempelan FPI itu dia ikut jamaah apa gimana saya ga tau. Tapi kalau Subuh sih dia ga salat di sini ga tau saya dia bawa motor mungkin salat sama pengajiannya," tegas dia.

Selain Harto warga sekitar juga mengakui bahwa HS merupakan simpatisan Front Pembela Islam (FPI).

"Dia bukan anggota FPI. Tapi cuma simpatisan FPI aja. Takutnya bawa-bawa FPI malah jadi masalah lagi," ucap salah satu warga.

Sebelumnya, Hermawan Susanto ditangkap oleh Polda Metro Jaya di Parung, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (12/5/2019) pagi tadi.akurat.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua RT Beberkan Sifat HS Yang Juga Simpatisan FPI. Gak Nyangka Loh Ternyata........!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.