Maksud Hati Bahas Setan Pengganggu Salat, Mulan Jameela Malah Disindir Warganet


Beritaterheboh.com - Mulan Jameela kini tampil jauh berbeda, dari penampilan awal ia muncul di dunia entertainment. Kini, istri Ahmad Dhani telah berhijrah dan tubuhnya ditutup dengan balutan hijab.


Mulan Jameela yang dulu sering terlihat di panggung-panggung musik, kini ibu empat anak itu lebih sering terlihat di acara-acara pengajian. Singkat kata, Mulan kini berubah menjadi sosok yang lebih muslimah.

Melirik Instagram-nya pun, perempuan 39 itu lebih sering mengunggah foto-fotonya kebersamaan bareng suami dan anak-anaknya. Atau berkumpul dengan perempuan berhijab di acara-acara keagamaan.

Baru-baru ini, Mulan Jameela mengunggah sebuah informasi mengenai Islam. Di situ, pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu membahas soal setan pengganggu salat.


"Siapa yang pernah tidak khusyuk saat melakukan salat? Sampai-sampai lupa sudah bebeberapa banyak rakaat salat? Itu artinya syetan sudah berhasil dalam pekerjaannya," kata Mulan Jameela.

"Siapa nama syetan itu? Syetan pengganggu saat manusia salat itu bernama Khanzab," sambung Mulan Jameela.

Unggahan Mulan Jameela pun mendapat banyak respons dari warganet. Beberapa akun Instagram gosip kemudian mengunggah ulang unggahan Mulan Jameela.

Namun sayangnya, komentar warganet terdengar negatif terkait. Banyak yang menyindir Mulan Jameela terkait pernikahannya dengan Ahmad Dhani.


"Siapa yang pernah diganggu rumah tangganya sehingga suami jadi lupa sama istri, mengusir istri dari rumah dan memisahkan istri dari anak2nya?," ledek pemilik akun @rizki.arsh.

"Begini nih orang yang baru hijrah dikit-dikit ngmongin agama di sosmed, doa di sosmed merasa dirinya bner. Dikira dengan begitu cap pelakor bakal ilang gitu, nggak Mulan Kwok," kata pemilik akun @suryanifauzi08.

"Jangan lihat yang ngomong siapa, tapi lihat apa yang diomongin. Yang manfaat aja," timpal pemilik akun @witha__weed.

"Tiap manusia itu pernah dosa dan banyak yang diberikan waktu untuk bertaubat, jadi lebih baik nggak usah selalu mengungkit-ungkit dosa seseorang. Karena kita bukan nabi dan bukan tuhan," ujar pemilik akun @arithaeffendie.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maksud Hati Bahas Setan Pengganggu Salat, Mulan Jameela Malah Disindir Warganet"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.