Nyesek! Curhat Ibunya Tidak Bersalah, Anak Ina Yuniarti Ini Beberkan Pesan Sang Ibu Sebelum Ditangkap


Beritaterheboh.com - Hilary Putri Armana (20) anak perekam dan penyebar video pemuda HS yang ancam  Jokowi meminta ibunya dibebaskan. Ia yakin ibunya tak bersalah.

"Saya berharap persoalan ini cepat selesai dan ibu saya segera dibebaskan. Ibu saya kan engga tahu apa-apa. Ibu saya juga kan engga kenal pemuda itu," katanya saat ditemui dikediamannya di Grand Residen City, Cluster Prapanca Dua, Blok B 11/21, RT 02 RW 14, Kelurahan Cijengkol Kecamatan Setu kabupaten Bekasi, Rabu (15/5/2019) sore.


Hilary mengungkapkan alasan kuat ibunya tak bersalah dikarenakan ibu hanya merekam dan tidak tahu ada pemuda yang sedang berbicara berisi ancaman kepada Presiden Joko Widodo.

"Ibu saya suka dokumentasi suka selfie. Jadi pas demo di Bawaslu itu rekam video buat bukti kalau ikut demo. Ibu saya engga tahu ada ucapan ancaman dari pemuda itu, ibu saya langsung kirim ke dua group WA. Pas dicek engga tahunya ada ucapan itu, mau dihapus sudah engga bisa sudah nyebar," ungkapnya.


Hilary mengatakan video ibunya bisa nyebar ke media sosial seperti facebook juga tidak tahu. Bahkan akun yang menyebarkannnya di facebook itu ibunya tidak mengenalnya.

"Hanya dikirim dua group WA, satu group itu isinya relawan 02 di Kecamatan Setu dan Relawan 02 berbagai daerah. Engga tahu bisa nyebar ke medsos lain. Mungkin ada orang diluar relawanan 02 yang nyamar masuk group itu," jelasnya.


Ia menyebut sebelumnya ibu tidak pernah ikut organisasi masyarakat ataupun partai. Ibunya mulai aktif menjadi relawan 02 saat Pilpres 2019.

"Itu juga ibu saya relawan biasa, hanya saksi 02 saja. Bukan kader partai atau simpatisan. Waktu berangkat demo ke Bawaslu aja ibu saya berangkat sendiri sukarela aja karena kan pendukung 02, disana baru ketemu sama temannya tante Anna itu," ucapnya.


Setelah ditangkap, ibunya hanya berpesan kepada dirinya untuk menjaga adiknya yang masih SMP kelas 1.

"Engga ada ngomong apa-apa, cuman dari sebelum ditangkap sudah kasih tahu siap-siap ibu bakal ada yang bawa, jangan kaget atau sedih. Jaga rumah jaga adik, itu pesan ibu saya," paparnya. (MAZ)


Berikut reply lagi penampakan Ina Yuniarti



Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Anak Perekam dan Penyebar Video HS Ancam Penggal Jokowi Minta Ibunya Dibebaskan, Ini Alasannya,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyesek! Curhat Ibunya Tidak Bersalah, Anak Ina Yuniarti Ini Beberkan Pesan Sang Ibu Sebelum Ditangkap"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.