Sandiaga akan Lebaran Bersama Keluarga di Amerika Serikat Lantaran.....


Beritaterheboh.com - Cawapres Sandiaga Uno akan berlebaran di Amerika Serikat (AS). Hal itu dilakukan lantaran kedua putrinya tidak dapat pulang ke Indonesia.

"Saya sendiri akan akan berlebaran, untuk pertama kali, tahun ini saya akan berlebaran bersama anak-anak di Amerika Serikat," kata Sandiaga saat buka puasa bersama media di Media Center BPN Prabowo-Sandi, di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).



Sandiaga mengatakan, kedua putrinya, Amyra Atheefa Uno dan Anneesha Atheera Uno, tidak bisa mengambil libur saat Lebaran. Seperti diketahui, kedua putri Sandiaga saat ini tengah tinggal di AS untuk menempuh studi.

"Karena Amyra nggak libur, dia ambil summer school dan Atheera kebetulan magang. Jadi nggak bisa ngambil holiday untuk kembali ke sini. Jadi saya akan berlebaran bersama keluarga," tuturnya.

Eks Wagub DKI Jakarta itu juga mengatakan nantinya di AS dia juga akan meluangkan waktu untuk bertemu dengan rekan dan relawan Prabowo-Sandiaga.

"Tentunya nanti juga akan bertemu dengan rekan-rekan sudah janjian di sana. Ada juga teman-teman relawan yang ingin ketemu di Amerika Serikat," kata Sandiaga.


Sementara itu, capres Prabowo Subianto disebut akan berlebaran di Indonesia. Prabowo, yang saat ini tengah berada di Austria, yang disebut pergi dalam perjalanan bisnis, akan kembali ke Indonesia sebelum Idul Fitri pada 5-6 Juni mendatang.

"Lebaran di sini, paling tanggal 2-3 (Juni) udah balik," ungkap Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, Rabu (29/5).(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga akan Lebaran Bersama Keluarga di Amerika Serikat Lantaran....."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.