Bertolak Dari Austria, Kini Pesawat Yang Ditumpangi Prabowo Lanjut Terbang ke Paris. Ternyata Untuk Urusan Ini........


Beritaterheboh.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membenarkan capres sekaligus Ketua Umumnya, Prabowo Subianto tengah bertandang keluar negeri. Kata dia, setelah dari Dubai Prabowo berangkat menuju Austria.

Meski begitu, Fadli menilai hal yang wajar jika Prabowo ke luar negeri. Sebab, mantan Danjen Kopassus itu hanya pergi untuk bertemu koleganya.

"Pak Prabowo itu kan bukan sekali ini ke luar negeri. Jadi sudah biasa dalam sebulan beberapa kali ke luar negeri, memang usaha beliau, ketemu kolega, ada urusan yang lain-lain, biasa," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/5).

Dia menjelaskan, Prabowo pergi ke Dubai dan Austria hanya untuk melakukan pertemuan bisnis. Kunjungan keluar negeri juga sudah sering dilakukan oleh Prabowo.

"Ya itu saya kira dalam rangka pertemuan, bisnis. Beberapa waktu lalu juga sempat ke Malaysia, Thailand pasca Pilpres juga. Pernah ke Brunei juga. Biasa aja. Pak Prabowo itu kan banyak sekali kawan-kawannya. Koleganya. Yang selama ini berteman bukan kemarin sore tapi puluhan tahun," ungkapnya.

Naik Pesawat Pribadi

Sebelumnya, Prabowo Subianto terbang ke Dubai, Uni Emirate Arab. Diketahui, Prabowo berangkat pagi tadi menggunakan pesawat pribadi dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

"Pada 28 Mei 2019 pukul 06.16 WIB, di Bandara Halim PK Jakarta Timur Prabowo dan rombongan dalam rangka keberangkatan ke Dubai Uni Emirat Arab," kata Sam Fernando, Kasubag Humas Ditjen Imigrasi Kemenkumham Sam Fernando, Selasa (28/5/2019).

Tak sendiri, Prabowo ditemani sejumlah orang, dari warga negara Rusia hingga warga negara Amerika Serikat. Yakni asisten pribadi Prabowo Tedy Arman, Yuriko Fransiska Karundeng, Gibrael Habel Karapang yang merupakan WNI. 

Justin, warga negara Amerika Serikat, dan Mischa Gemermann, yang merupakan warga negara Jerman. Kemudian Mikhail Davydov dan Anzhelika Butaeva, yang merupakan warga negara Rusia. 


Di media sosial, sejak pagi tadi beredar data rute penerbangan pesawat yang ditumpangi Prabowo dan rombongan. Disebutkan, Prabowo hanya berada di Dubai kurang lebih selama satu jam lalu lanjut ke Wina dan tiba di sana pukul 07.13 PM waktu setempat.


Perjalanan ke Austria ini diawali Prabowo pada Selasa (28/5) pagi.

Meninggalkan Austria, Pesawat pribadi yang ditumpangi Prabowo ke Paris, tiba disana 12.50 waktu setempat.


Lengkapnya bisa dilihat di link ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bertolak Dari Austria, Kini Pesawat Yang Ditumpangi Prabowo Lanjut Terbang ke Paris. Ternyata Untuk Urusan Ini........"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.