BW Ngamuk, Usir Tim Hukum yang Foto Bukti, KPU Beri Penjelasan Atas Izin Mahkamah


Beritaterheboh.com - Ketua tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto (BW), mengusir anggota tim hukum KPU yang memfoto alat buktinya. KPU mengatakan pihaknya telah meminta izin.

"Kan tadi kita sudah minta izin," ujar Ketua KPU Arief Budiman di gedung MK, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).

Arief mengatakan pihaknya diberi izin untuk ikut melakukan pengecekan tambahan alat bukti tersebut. Menurut Arief, tidak hanya pihaknya yang diizinkan, tapi juga pihak terkait. 



"Ketika majelis mempersilahkan klarifikasi konfirmasi tambahan alat bukti dan diberi waktu sampai jam 12. Para pihak, bukan hanya termohon, tapi juga Bawaslu dan pihak terkait diberi kesempatan untuk ikut juga di bawah," kata Arief. 

Namun Arief menyebut pihaknya belum mengetahui peristiwa pengusiran tersebut. "Saya belum dapat laporan kalau memang ada yang diusir," tuturnya. 

Sebelumnya, BW sempat ke luar ruang persidangan saat pemeriksaan saksi tengah berlangsung. BW memeriksa dokumen yang baru sampai di ruang kepaniteraan Mahkamah Konstitusi (MK). 



Tak lama kemudian, masuk dua orang mengenakan setelan jas, kemudian mendekat ke dokumen yang tengah dirapikan. 

WB lantas menanyakan siapa dua orang tersebut. Selanjutnya, BW tampak mengusir kedua orang tersebut untuk keluar dari area. 

"Don't against the law, please get out, please get out, don't against the law, please get out," ujar BW.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BW Ngamuk, Usir Tim Hukum yang Foto Bukti, KPU Beri Penjelasan Atas Izin Mahkamah"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.