Dibalik Cerita Go-Jek Kirim Sate Ayam ke Istana Bogor untuk Hadiah Ulang Tahun Jokowi


Theresia Felisiani/Tribunnews.com


Beritaterheboh.com - Presiden ke-7 Indonesia, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi berulang tahun pada Jumat (21/6/2019).

Dalam menyemarakkan ulang tahun ke-58 Presiden Jokowi, salah satu startup ternama bidang transportasi, Go-Jek, memberikan kado istimewa untuk Jokowi berupa sate ayam.

Dilansir dari akun resmi Instagram Go-Jek Indonesia, @gojekindonesia mengunggah cuplikan video ketika Jokowi pernah memesan sate ayam pada jasa pengiriman makanan besutan Go-Jek, yakni Go-Food pada April 2019.


"Kalau di sini ada yang pernah mengantar sate ayam atau gado-gado ke istana Bogor, itu pesanan saya," ujar Jokowi dalam video tersebut.
Mengenai video tersebut, Vice President of Corporate Communication Go-Jek, Michael Reza Say mengatakan bahwa saat itu mitra driver yang bernama Nasrul Kamal mengaku mengantarkan pesanan sate dan cerita tersebut dibenarkan oleh Jokowi.

Teringat dengan video itu, pihak Go-Jek pun mengambil kesempatan untuk memberikan hadiah berupa sate ayam untuk Jokowi di hari ulang tahunnya ke-58.

"Sengaja kami belikan sate, karena di kegiatan Mitra Juara Go-Jek yang Pak Jokowi hadiri April lalu, beliau bertemu dengan mitra driver Go-Jek yang mengantarkan pesanan untuk beliau di istana Bogor," ujar Michael kepada Kompas.com Sabtu (22/6/2019).

"Untuk itu, di hari ulang tahun Pak Jokowi ini, kami berinisiatif membelikan beliau sate terenak pilihan warga Bogor, yang kita cek berdasarkan kategori terlaris dari layanan Go-Food di Bogor," kata dia.

Selain itu, pengiriman yang dilakukan pihak Go-Jek juga berkoordinasi dengan protokoler Jokowi dan diarahkan untuk mengirim sate ayam tersebut langsung ke Istana Bogor.

Michael berharap, Jokowi menyukai sate ayam yang dihadirkan spesial di hari ulang tahunnya dan membuat beliau ingat dengan Go-Jek dan terus menjadi pengguna setia layanan Go-Jek.

Dalam momen ulang tahun Jokowi, Michael beserta jajaran Go-Jek turut mendoakan agar Jokowi senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas sebagai presiden RI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibalik Cerita Go-Jek Kirim Sate Ayam ke Istana Bogor untuk Hadiah Ulang Tahun Jokowi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.