Ditanya soal Sunat Setelah Mualaf, Deddy Corbuzier Bilang Ini


Beritaterheboh.com -  Deddy Corbuzier menjawab pertanyaan yang membahas soal sunat setelah resmi menjadi mualaf. Tampak santai, ayah satu anak itu lantas mengutarakan guyonan pada awak media yang hadir di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019).

"Saya kaget pertanyaan sunat datang dari pria. Kok dia pengin tahu banget. Memangnya Anda berharap hubungan seperti apa dengan saya," ujar Deddy Corbuzier, disambut gelak tawa hadiri.


Mentalis sekaligus presenter itu pun seakan enggan menjawab dengan serius. Deddy Corbuzier mengungkap bahwa hal tersebut memang tak akan bisa dibuktikan.

"Kalau itu saya bilang enggak, saya bilang iya kan nggak bisa dilihat kan. Anda mau lihat?" katanya lagi.


Seperti diketahui, Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucap dua kalimat syahadat dipandu Gus Miftah di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019).

Sebelumnya, Gus Miftah menyebut bahwa Deddy Corbuzier mulai mempelajari agama Islam sejak delapan bulan lalu. Hingga pada akhirnya, ia mantap berpindah kepercayaan dari Kristen ke Islam.


Deddy Corbuzier dan Gus Miftah menjadi sahabat dekat setelah keduanya banyak berinteraksi untuk mengisi konten YouTube. Gus Miftah pun menyebut dirinya akan semakin gencar membagikan ilmu agama Islam kepada mentalis sekaligus presenter tersebut.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditanya soal Sunat Setelah Mualaf, Deddy Corbuzier Bilang Ini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.