Mantap Jadi Mualaf, Ini Alasan Deddy Corbuzier Ucap Syahadat Pada Tanggal 21 Juni 2019


Beritaterheboh.com - - Deddy Corbuzier dikabarkan sudah mantap memeluk agama Islam. Rencananya, ia akan mengucap dua kalimat syahadat pada 21 Juni mendatang.

Kabarnya, pengucapan syahadat tersebut akan disiarkan langsung dalam acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Sementara itu, Gus Miftah yang menjadi penuntun sang presenter.

Diwawancarai MataMata.com lewat telepon, Ustaz Aris selaku asisten Gus Miftah pun menjelaskan agar publik berharap sabar.

"Ya nanti ditunggu saja tanggal 21 dan setelah Deddy Corbuzier menjadi mualaf," ungkap Ustaz Aris.


Berita Deddy Corbuzier menjadi mualaf ini mencuat setelah kekasih Sabrina Chairunnisa itu mengunggah permintaan maaf dan pengakuan ingin menjadi mualaf di chanel YouTubenya.

Mantap Memeluk Islam, Deddy Corbuzier Bersyahadat di Hitam Putih

- Pesohor nasional Deddy Corbuzier sudah mantap menjadi mualaf. Selamat Selama delapan bulan terakhir ini ia mempelajari tentang agama Islam dengan mendalam. Beredar kabar, tanggal 21 Juni 2019 mendatang, Deddy segera mengucapkan dua kalimat syahadat.
Pengucapan Shayahadat oleh pria yang mengawali karir sebagai pesulap itu bahkan ditayangkan langsung di acara Hitam Putih. Program acara itu akan dimulai pukul 18.00 WIB, di Trans7. Melalui beberapa sumber, Agus Miftah akan menuntun Deddy untuk membaca dua kalimat syahadat.


Menurut keterangan Gus Miftah, tanggal tersebut dipilih lantaran saat dirinya sedang longgar. “Dia bilang, Gus, longgarnya kapan. Saya kan sibuk banget. Saya bilang bulan ini yang kosong hanya tanggal 21. Itu pun saya menyempatkan karena tanggal 22 itu harus berangkat ke Taiwan. Ya udah, berarti tanggal 21 aja deh gue disyahadatin. Toh harinya hari baik, hari Jumat kan,” katanya, dilansir dalam laman Minenews.com.

Gus Miftah juga menerangkan alasan sang magician ini mau meresmikan ucapan dua kalimat syahadatnya secara live di televisi. Bukan lantaran ingin menikahi kekasihnya Sabrina Chairunissa yang memang beragama Islam. 

Ia mengatakan, keinginan Deddy sendiri lah yang menghantarkan dia menjadi seorang Mualaf.


Artikel ini sudah tayang di Matamata.com dan Genpi.co
https://www.genpi.co/famous/13717/mantap-memeluk-islam-deddy-corbuzier-bersyahadat-di-hitam-putih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantap Jadi Mualaf, Ini Alasan Deddy Corbuzier Ucap Syahadat Pada Tanggal 21 Juni 2019"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.