Megawati Sudah Hadir ke TMP Kalibata untuk Pemakaman Ani Yudhoyono


Beritaterheboh.com - Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri sudah hadir di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta untuk menyaksikan pemakaman Ani Yudhoyono, istri Susilo Bambang Yudhoyono, Minggu (2/6/2019). Megawati hadir pukul 13.35 WIB dengan didampingi Puan Maharani, dan politikus PDIP lain Pramono Anung.

Presiden Jokowi juga sudah hadir di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta. Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi.

Istri Mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Sinta Nuriyah pun hadir. Sinta Nuriyah didampingi putrinya, Yenny Wahid.

Jenazah Ani Yudhoyono telah diberangkatkan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta dari Puri Cikeas, Bogor, Barat, Minggu (2/6/2019) sekira pukul 12.30 WIB. Jenazah Ani Yudhoyono dibawa dengan iringan upacara singkat pelepasan jenazah Ani Yudhoyono.

TMP Kalibata telah dipadati pelayat mulai dari masyarakat hingga pejabat. Tampak juga sejumlah artis mulai dari Dede Yusuf, Jane Shalimar, dan Tarzan tampak hadir di pemakaman siang itu.

Pasukan militer pun telah berbaris rapi bersiap sambut kedatangan jenazah Ani Yudhoyono. Cuaca mulai mendung dan gerimis mulai turun saat tulisan ini dibuat.

Diketahui, masyarakat juga memadati area rumah duka Cikeas sejak pagi untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Ibu Ani Yudhoyono. Jenazahnya dikeluarkan dari kediaman pribadi mulai pukul 10.30 WIB hingga waktu dzuhur dan disalatkan lebih dulu sebelum diberangkatkan ke TMP Kalibata.

Untuk diketahui, Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura, seusai berjuang melawan kanker darah sejak awal 2019. Dia meninggal pada usia 67 tahun.

Saat ini, sedang berlangsung gladi resik upacara militer di lokasi. Jenazah almarhumah istri presiden RI ke-6 itu telah disiapkan di dekat makam istri presiden ke-3, Ainun Habibie.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Megawati Sudah Hadir ke TMP Kalibata untuk Pemakaman Ani Yudhoyono"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.