Netizen Bandingkan Busana Melayatnya dengan Sandi Uno, Kaesang Beri Komentar Bijak Tuai Pujian

Beritaterheboh.com - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep sempat melayat ke persemayaman Ani Yudhoyono di KBRI Singapura. Namun kedatangan Kaesang langsung mencuri perhatian.

Dalam foto yang beredar viral, Kaesang datang melayat dengan gaya busana tidak biasa. Mengenakan baju lengan panjang berwarna biru dongker, Kaesang memadukannya dengan celana jeans.

Kaesang tampak berada satu ruangan dengan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Tampak pula Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Edhie Baskoro, serta besan SBY, Hatta Rajasa.

 Gaya busana Kaesang tak ayal menuai banyak protes. Netter menilai Kaesang "slengean", tidak tahu sopan santun.

"Anak presiden koq koyo ngono, bikin malu negara indonesia," cibir akun @ahma***yimm123. "Kok celananya Jin Bro. ? Mustinya celana dasar kain dan ada topi," tambah akun @ond***nis.

Seolah paham dengan kesalahannya, Kaesang pun angkat bicara. Ia meminta maaf lantaran memakai busana tersebut. "Siap mohon maaf," tulis Kaesang meminta maaf.

Sebagian netter lainnya pun membela Kaesang. Menurut mereka, busana Kaesang bisa dimaklumi. "Pasti ini pendukung wowo ! Andaikan pakai baju putih sopan pun, tetap akan dicari celah buat nyinyir," bela akun @hen***yee. "Maklum anak kos, i feel you bro!" tambah netter lainnya.

Sementara netter lainnya malah mengunggah foto saat Sandiaga uno   melayat ke rumah mantan Kapolri Jenderal (purn) Awaloedin Jamin yang memakai baju olahraga dengan menuliskan caption untuk polling, 

Aku jadi Penasaran krn banyak Polemik mengenai kostum @kaesangp yg dinyinyirkan oleh para Kampret Gurun dibanding @sandiuno
Sama2 datang utk Bertakziah.

Nah sekarang menurut anda, mana yg lebih Sopan ?

1. Kaesang dgn Jeans.........RT πŸ”

2. Sandi dgn celana pendek...Like ❤

Menanggapi hal itu Kaesang menjawab dengan bijak, Sudah sudah, tidak usah membandingkan. Tidak bakal ada selesainya. Yang penting jangan lupa mendoakan bagi orang yang sudah mendahului kita πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ












Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen Bandingkan Busana Melayatnya dengan Sandi Uno, Kaesang Beri Komentar Bijak Tuai Pujian"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.