Nyesek! Tidak Hadir Sholat Ied, Pendukung Prabowo-Sandi Tebar Fitnah pada SBY


Beritaterheboh.com - Jagat media sosial twitter diributkan oleh pendukung Prabowo Sandi yang lagi-lagi masih saja membully mantan presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono gara-gara ikut sholat Ied di halaman puri Cikeas.

Akun-akun tak jelas ini lantas membuat fitnah dengan menuliskan caption seakan-akan pak SBY sedang berduka sehingga tidak mengikuti sholat Ied.



. .








Padahal faktanya, sebagaimana dilansir dari tempo.co https://metro.tempo.co/read/1212306/kesehatan-menurun-sby-tak-bisa-salat-idul-fitri-di-puri-cikeas

Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono atau biasa disapa SBY tampak tak mengikuti Salat Idul Fitri tahun ini karena kondisi kesehatannya tak memungkinkan.


Sekitar pukul 06.55 WIB, hanya kedua putra SBY dan mendiang Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono mengikuti Salat Idul Fitri di Masjid Al-Istoqomah dekat kawasan Puri Cikeas Bogor. Mereka ditemani Annisa Pohan dan cucu sulung SBY, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Aliya Rajasa juga tak tampak hadir saat itu.

Agus mengatakan sebenarnya sang ayah sudah bersiap sejak pagi. Namun kondisi kesehatannya tak memungkinkan, sehingga SBY urung berangkat.


"Sangat kelelahan sehingga disarankan dokter istirahat dulu. Sebetulnya sudah siap tadi. Mohon doanya semoga Pak SBY sehat," kata dia saat menuju masjid tempat Shalat Id dilaksanakan di dekat kawasan Puri Cikeas, Bogor.

Untuk menuju lokasi Shalat Id, di Masjid Al-Istoqomah, AHY dan keluarga menggunakan golf car. Tahun lalu, SBY yang mengendarai kendaraan itu bersama Ibu Ani Yudhoyono yang duduk di sisi SBY.

Salat Idul Fitri ini adalah kali pertama keluarga SBY berlebaran tanpa kehadiran Ani Yudhoyono, yang wafat pada Sabtu 1 Juni 2019. Ani meninggal di Singapura dan  dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata di Jakarta, Minggu 2 Juni 2019.


Salah satu cuitan akun pendukung Prabowo-Sandi lantas dibalas oleh Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Demokrat Ferdinand Hutahaean dengan menuliskan caption,

Lisa.. lisa..!! Bukankah sesungguhnya kamu lbh hina dr yg kamu hina? Mulutmu selalu bicara seolah km org baik, org beriman. Tapi dihatimu bergelora semangat kebencian menghina org yg tak layak kamu hina.

Jgn jd ahli ibadah yg mewarisi sikap iblis. Tidak baik.



Hem...bagaimana menurut kalian?


Beritaterheboh.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyesek! Tidak Hadir Sholat Ied, Pendukung Prabowo-Sandi Tebar Fitnah pada SBY"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.