Ridho Slank Ngaku Menangis Lihat Kejadian Lucu di Sidang Sengketa Pilpres. Begini Katanya...


Beritaterheboh.com - Ridho Slank mengikuti sidang sengketa Pilpres 2019 yang digelar di Mahkamah Konstitusi (MK) dari televisi. Namun, dia mengaku tak bisa ketawa ketika ada momen-momen menggelikan yang mengocok perut pihak-pihak di persidangan.

"Nggak nggak, gue masih orang waras. Jadi gue nggak bisa mencerna itu," kata Ridho Slank saat dijumpai di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Bukan tertawa, Ridho justru menyebut dirinya bisa menangis. Terlebih ia tak habis pikir dengan saksi-saksi yang dihadirkan tim kuasa hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Artinya gue nggak bisa ketawa, nangis aja liat gituan. Kok tega gitu, makanya gue bilang di twitter kok orang tega sih ngasih saksi kaya gitu," ujarnya.

Sebelumnya sidang ketiga sengketa Pilpres digelar pada Rabu (19/6/2019). Tak main-main, sidang berlangsung hingga melewati tengah malam, yakni dimulai pada Rabu pukul 09.00 WIB dan berakhir pada Kamis (20/6/2019) pukul 05.00 WIB.

Dalam sidang yang berjalan sangat panjang itu, terjadi berbagai peristiwa menarik, termasuk momen-momen menggelikan yang mengocok perut pihak-pihak di persidangan.

Kebanyakan, kejadian lucu itu datang dari saksi yang dihadirkan. Ada saksi yang jawabannya sama dengan pertanyaan hakim hingga saksi yang kebelet pipis. (suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ridho Slank Ngaku Menangis Lihat Kejadian Lucu di Sidang Sengketa Pilpres. Begini Katanya..."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.