Fansnya Ngamuk-ngamuk di Temlen Gara-gara Mesra Bersama Jokowi. Simak 13 Curhat Nyesek Pendukung Prabowo


Beritaterheboh.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu hari ini. Mereka bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus.

Prabowo sebelumnya lebih dulu tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019) pukul 09.50 WIB. Tiba di lokasi, Prabowo tampak didampingi Kepala BIN Budi Gunawan. Terlihat juga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Edhy Prabowo, hingga Seskab Pramono Anung.

Tidak lama kemudian, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus pada pukul 10.07 WIB. Dia mengenakan kemeja berwarna putih lengan panjang dan celana panjang berwarna hitam.

Kehadiran Jokowi langsung disambut hormat oleh Prabowo. Jokowi pun balas memberi hormat. Keduanya lalu cipika-cipiki.

Tak ada lagi cebong dan kampret

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap tidak ada lagi penyebutan Cebong dan Kampret di antara kedua pendukung baik pendukung dirinya maupun pendukung Prabowo.


Ia juga meminta tidak ada lagi sebutan pendukung 01 ataupun pendukung 02. Bagi Jokowi, yang ada adalah Garuda dan Pancasila sebagai ideologi Bangsa Indonesia.

"Tidak ada lagi yang namanya 01 tidak ada lagi yang namanya 02. Tidak ada lagi yang namanya cebong. Tidak ada lagi yang namanya kampret. Yang ada adalah Garuda. Garuda Pancasila," ujar Jokowi saat jumpa pers bersama Prabowo di Stasiun MRT Istora Mandiri, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Tak hanya itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengajak semua masyarakat untuk kembali merajut persatuan sebagai sebuah bangsa.

Pasalnya kata Jokowi, persaingan global semakin ketat. Sehingga kata dia, perlu ada kebersamaan dalam membangunn Indonesia.

"Marilah kita rajut kita gerakkan kembali persatuan kita sebagai sebagai sebuah bangsa. Karena kompetisi global dan antar negara sekarang ini semakin ketat sehingga memerlukan sebuah kebersamaan dalam membangun negara yang kita cintai," tandas Presiden NKRI itu.

Prabowo Ucapkan Selamat ke Jokowi: Kami Siap Bantu


Prabowo Subianto akhirnya bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Prabowo pun mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai presiden terpilih 2019-2024.

"Ada yang bertanya, kenapa Pak Prabowo belum ucapkan selamat ke Pak Jokowi. Saya katakan, saya ini gimana pun ada ewuh pakewuh, ada tata krama, saya maunya ucapkan selamat secara terbuka," kata Prabowo di Stasiun MRT, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019).
Baca juga: Bertemu Prabowo, Jokowi: Tak Ada Lagi Cebong-Kampret, yang Ada Garuda Pancasila

Prabowo juga mengatakan minta maaf jika sering mengkritik jalannya pemerintahan. Dia menyebut ini sebagai salah satu bentuk demokrasi.

"Jadi kalau kita kadang-kadang bersaing, saling kritik, itu tuntutan politik. Tuntutan demokrasi. Sesudah kompetisi, bertarung keras, tapi dalam rangka keluarga besar RI. Kita sama-sama anak bangsa, patriot berbuat baik bagi bangsa," katanya.



Terakhir, Prabowo mengucapkan selamat kepada Jokowi. Dia juga mengucapkan siap membantu pemerintahan Jokowi.

"Selamat tambah rambut putih. Menjadi presiden mengabdi, masalah yang beliau pikul besar, kami siap bantu," katanya.


Emak-emak Demo di Depan Kediaman Prabowo, Tolak Rekonsiliasi


Massa yang mengatasnamakan Ikatan Keluarga Relawan menggelar aksi di depan kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Mereka menuntut Prabowo tetap bersama relawan.

"Tanpa mengurangi hormat kita kepada Mahkamah Konstitusi, izinkan kita bagian dari rakyat Indonesia yang ingin menyampaikan aspirasi kepada Bapak Prabowo, supaya Bapak tetap bersama kita, dicintai kita rakyat Indonesia yang ingin perubahan. Takbir," ujar orator aksi Meiky di hadapan relawan.


Tampak mereka membawa spanduk bertulisan 'Kami masih setia dan akan tetap setia Pak', 'Kami ingin bapak tetap bersama kami, untuk mencapai keadilan dan mewujudkan masyarakat adil dan makmur, ingat korban sudah berjatuhan', dan 'Bapak harus bersama kami'.


Ada pula relawan yang meminta Prabowo tidak menyeberang ke kubu Jokowi. Mereka menyatakan akan setia kepada Prabowo-Sandi.

"Kami relawan, Pak, jangan sampai Bapak berangkat ke sana, Pak, kami ada bersama Bapak. Allahuakbar!" teriak salah seorang relawan. 


"Kita menolak rekonsiliasi, Allahuakbar!" teriak relawan bersama-sama.
















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fansnya Ngamuk-ngamuk di Temlen Gara-gara Mesra Bersama Jokowi. Simak 13 Curhat Nyesek Pendukung Prabowo"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.