Komika Ini Kaget Hingga Kagum Dapat Surat Cinta dari Polisi, Begini Penampakannya


Beritaterheboh.com -  Komika Gilang Bhaskara mendapatkan surat cinta dari kepolisian. Surat tersebut langsung dikirim menuju alamat kediaman Gilang Bhaskara tinggal.


Ternyata, surat cinta tersebut merupakan surat tilang ETLE. Gilang Bhaskara diduga telah melakukan pelanggaran lalu lintas dengan menerobos lampu merah di salah satu tempat di Jakarta.

"Jadi kemarin dapat surat ke rumah dari Polisi, wow! Pas dibuka ternyata surat tilang online," cuit @gilbhas seperti dikutip Suara.com, Jumat (26/7/2019).


Dalam surat tersebut berisi surat keterangan tilang hingga tangkapan layar bukti pelanggaran yang dilakukan oleh Gilang Bhaskara.


Gilang yang merasa tak pernah melanggar lalu lintas langsung melakukan pengecekan melalui internet.

Setelah memasukkan kode tilang, Gilang Bhaskara menemukan video berdurasi 5 detik berisi kendaraan yang dikendarai Gilang Bhaskara menerobos lampu merah. Ia juga terkejut melihat kualitas video dari ETLE yang berkualitas baik.

"Baru inget ternyata gue ngikutin temen gue di taksi depan, tanpa sadar menerobos traffic light. Kualitas videonya bagus loh!" ungkap gilang Bhaskara.


Gilang Bhaskara terpaksa membayar total denda yang harus dibayarkan sebesar Rp 500 ribu. Denda tersebut dibayarkan melalui transfer via ATM.


Proses pembayaran tilang terbilang cukup singkat. Setelah membayarkan denda melalui ATM, tak lama kemudian Gilang Bhaskara langsung mendapatkan bukti dari kepolisian bahwa pembayaran denda telah berhasil.

Dari kejadian tersebut, Gilang merasa kagum dengan peralatan canggih yang dimiliki oleh kepolisian Indonesia.

Menurutnya, keberadaan ETLE sama halnya seperti Sang Pencipta yang terus mengawasi dimanapun dan kapanpun.

"Kejadian ini membuat gue nyesek karena ditilang, tapi juga kagum ternyata Polisi kita peralatannya canggih dan bagus. Ingat, selalu patuh rambu lalu lintas dimanapun karna diawasi ETLE, selalu berbuat baik dimanapun karna diawasi Gusti Allah," tandasnya.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komika Ini Kaget Hingga Kagum Dapat Surat Cinta dari Polisi, Begini Penampakannya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.