Mulai Bawa-bawa Agama, Lisa Marlina Dibully Warganet Hingga Diperingatkan Niluh Djelantik


Beritaterheboh.com - Cuitan Lisa Marlina tentang pelecehan di Bali berujung pengaduan ke polisi. Cuitannya disoal karena dinilai menghina budaya Bali.

Polisi pun segera memanggil para saksi. Lisa Marlina dilaporkan oleh caleg NasDem Ni Luh Djelantik bersama rekan-rekannya ke Ditreskrimsus Polda Bali.


"Jadi kita ingin menunjukkan bahwa warga negara Indonesia itu sebenarnya cinta damai. Akan tetapi pada saat harga diri kita dan martabat kita dinjak-injak iya kita harus bicara. Kamu harus menyampaikan bahwa hak itu tidak benar," kata Ni Luh Djelantik di Polda Bali, Jl WR Supratman, Denpasar, Bali, Selasa (23/7/2019).


Ni Luh mengatakan cuitan Lisa Marlina yang menyinggung soal Bali sangat melukai perasaannya. Dia berharap pengaduan ini menjadi pelajaran untuk berhati-hati menyampaikan pendapat melalui media sosial.


"Jadi kita tidak ingin melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan anarkis atau yang bisa melukai perasaan seseorang. Menyinggung siapapun tapi dalam hal ini kita sebagai masyarakat Bali harus bisa mengatakan sesuatu. Pada saat kau mengatakan sesuatu yang keliru ini cara kita mengingatkan," terangnya.

Ni Luh melaporkan pemilik akun Lisa Marlina soal menyebarkan informasi ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan/atau kelompok masyarakat melalui akun Twitter. Pengaduan itu diterima dengan nomor registrasi Dumas/53/VII/2019/Ditreskrimsus.

Walau demikian Lisa Marlina sebelumnya sudah meminta maaf. Melalui akun Twiternya Lisa Marlina mengklarifikasi jika cuitannya yang dianggap menghina Bali adalah typo karena ditujukan kepada akun @Rexyambarwaty


Lisa Marlina bahkan menemui tokoh agama hindu di Bandung untuk meminta maaf. Namun sayang sekali, cuitannya malah menuai kontroversi hingga diperingatkan Niluh Djelantik


Atas cuitan itu Niluh djelantik merespon dengan mengecam keras jika persoalan tersebut digeret ke ranah agama.(bt)







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulai Bawa-bawa Agama, Lisa Marlina Dibully Warganet Hingga Diperingatkan Niluh Djelantik"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.