Rame Twitwar Gus Nadir dan dokter Ani Hasibuan Soal Doa Pendukung Prabowo Diterima Tuhan, Serius?


Beritaterheboh.com -  Intelektual Nahdlatul Ulama (NU) KH Nadirsyah Hosen menilai bahwa doa para pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah diterima oleh Tuhan.

“Gus, kenapa doa ulama pendukung 02 tidak dikabulkan Allah? Padahal katanya sudah konsultasi ke wali yang kasyaf. Gimana penjelasannya?. Doa mereka tidak ditolak Allah, bahkan diterima Allah,” tulis Nadirsyah dalam akun twitternya @na_dirs, Jumat (19/7/2019).

Hanya saja doa yang diterima oleh Tuhan adalah doa yang baik. Dan pria yang karib disapa Gus Nadir itu menduga doa terbaik yang dilantunkan pendukung Prabowo-Sandi adalah Jokowi sehingga Capres nomor urut 01 itu terpilih menjadi Presiden di periode 2019-2024.

“(Doa diterima) dalam bentuk diberi sesuatu yang lebih baik. Itulah kasih sayang Allah. Makanya 01 menang,” celetuk Gus Nadir.

Perlu diingat bahwa sepanjang Pemilu 2019 Indonesia sempat dihebohkan dengan doa salah satu deklarator tagar 2019 Ganti Presiden yakni Neno Warisman.


Di mana dalam agenda Munajat 212 di Monas pada hari Kamis 21 Februari 2019 itu, Neno berseloroh dalam doanya, jika Tuhan tidak menangkan Prabowo-Sandi, ia khawatir tidak ada yang menyembah Tuhan lagi.

“Jangan, jangan Engkau tinggalkan kami dan menangkan kami.Karena jika Engkau tidak menangkan, Kami khawatir ya Allah Kami khawatir ya Allah, Tak ada lagi yang menyembah-Mu,” penggalan isi doa Neno Warisman.











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rame Twitwar Gus Nadir dan dokter Ani Hasibuan Soal Doa Pendukung Prabowo Diterima Tuhan, Serius?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.