Yess He Is BACK!! Syuting di MetroTV, Ahok BTP Bakal Punya Program Sendiri?


Beritaterheboh.com - Lama tak tersorot media sejak disebut-sebut akan menikahi Puput Nastiti Devi, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP), alias Ahok, kembali dengan kabar mengejutkan.

Setelah Jumat (5/7/2019) siang kemarin membuat heboh banyak orang di stasiun Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta, kini BTP menggegerkan media sosial dengan desas-desus yang baru.

Ia dikabarkan akan memiliki program sendiri bernama Panggil BTP di stasiun televisi MetroTV.

Informasi itu mencuat setelah dibagikan ke media sosial, salah satunya oleh pengguna akun Instagram @lisaparantean.

Dirinya mengunggah potret BTP di studio MetroTV bersama Don Bosco Selamun dan Zilvia Iskandar.


Menurut keterangan Lisa Parantean, saat itu BTP sedang melakukan syuting program Special Dialog - BTP Menjawab, yang merupakan teaser show untuk program BTP sendiri.

Acara tersebut akan tayang di MetroTV pada Kamis (11/7/2019) mendatang pukul 19.30 WIB, seminggu sebelum programnya sendiri diluncurkan.

"Sekarang dia (BTP -red) sudah siap kembali ke tengah masyarakat, paling tidak melalui program TV barunya yang akan dia host sendiri di Metro TV berjudul "PANGGIL BTP" mulai tanggal 18 Juli 2019," tulis Lisa Parantean.

Berikut tulisan pada unggahan Lisa Parentean:

Watch out, he is BACK!
Yes, Ahok.. well, BTP is back!!
.
Loe bisa aja termasuk dalam 11 juta (katanyee) umat 212 yang ikut jorokin dia ke penjara.. Atau loe bisa aja termasuk dalam ribuan emak-emak barisan sakit hati yang mendendam karena dia married lagi, express pulak 😆. Wolesss

Tapi loe gak akan bisa pungkiri dirinya sebagai pemimpin yang berdedikasi tinggi dalam pekerjaannya melayani rakyat dan punya pemikiran yg super brilliant!

Salah satu publik figure Indonesia yg paling berani menyuarakan kebenaran, keadilan dan kemanusiaan.

Sekarang dia sudah siap kembali ke tengah masyarakat, paling tidak melalui program TV barunya yang akan dia host sendiri di Metro TV berjudul "PANGGIL BTP" mulai tgl 18 Juli 2019.

1 minggu sebelumnya, yaitu Kamis 11 Juli 2019 Jam 19.30 WIB, BTP akan tampil buka-bukaan, blak-blakan di program "Special Dialog - BTP Menjawab" sebagai teaser show sebelum programnya sendiri dimulai.

Ahok, welcome back, jangan pernah lelah suarakan kebenaran dan keadilan itu!!
.
Ps. Ada yg mulai cenat cenut! 🤣🤣 #pemahamanneneklo
#panggilbtp
#ahokerdiehard
#loejualguebeli
#wemissyouahok
#ahokisback
#metrotv
#latepost

Belum ada keterangan lebih lanjut dari BTP terkait programnya di MetroTV. (suara.com)




View this post on Instagram

Watch out, he is BACK! Yes, Ahok.. well, BTP is back!! . Loe bisa aja termasuk dalam 11 juta (katanyee) umat 212 yang ikut jorokin dia ke penjara.. Atau loe bisa aja termasuk dalam ribuan emak-emak barisan sakit hati yang mendendam karena dia married lagi, express pulak 😆. Wolesss Tapi loe gak akan bisa pungkiri dirinya sebagai pemimpin yang berdedikasi tinggi dalam pekerjaannya melayani rakyat dan punya pemikiran yg super brilliant! Salah satu publik figure Indonesia yg paling berani menyuarakan kebenaran, keadilan dan kemanusiaan. Sekarang dia sudah siap kembali ke tengah masyarakat, paling tidak melalui program TV barunya yang akan dia host sendiri di Metro TV berjudul "PANGGIL BTP" mulai tgl 18 Juli 2019. 1 minggu sebelumnya, yaitu Kamis 11 Juli 2019 Jam 19.30 WIB, BTP akan tampil buka-bukaan, blak-blakan di program "Special Dialog - BTP Menjawab" sebagai teaser show sebelum programnya sendiri dimulai. Ahok, welcome back, jangan pernah lelah suarakan kebenaran dan keadilan itu!! . Ps. Ada yg mulai cenat cenut! 🤣🤣 #pemahamanneneklo #panggilbtp #ahokerdiehard #loejualguebeli #wemissyouahok #ahokisback #metrotv #latepost
A post shared by Lisa Parantean (@lisaparantean) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yess He Is BACK!! Syuting di MetroTV, Ahok BTP Bakal Punya Program Sendiri?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.