Sindir Pedas KH Mustafa Bisri, Cuitan Faizal Assegaf Dibalas Bijak Gus Nadir


Beritaterheboh.com - Eks anggota Presidium Alumni 212 Faizal Assegaf  tak habis-habisnya menyindir Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Susi Pudjiastuti.

 Lewat jejaring sosial Twitter pribadinya, Faizal Assegaf menyinggung julukan Ratu Bajak Laut.

Dari kicauan yang diunggah sebelumnya, julukan tersebut tercetus lantaran Susi Pudjiastusti dinilai kerap menenggelamkan kapal. Lantas hal itu dihubungkan dengan pendapatan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang dinilai jauh dari harapan.

"Seluruh rakyat terkecoh dengan Susi Pudjiastuti tenggelamkan kapal ecek-ecek dan tua. Makanya saya sebut mirip dengan Ratu Bajak Laut. Faktanya Rp 36 triliun nilai perikanan tidak dilaporkan dan potensi pajak Rp 5 triliun tidak terealisasi. Hanya pemasukan Rp 1 triliun. Kolega bajak laut dapat faedah," tulis @faizalassegaf, Sabtu (10/8/2019).

Faizal Assegaf bahkan menyebut Susi Pudjiastuti pernah menjadi buronan polisi.

Baginya kasus tersebut merupakan sebuah kecurangan meski terjadi saat Susi Pudiastuti belum diangkat menjad menteri. Sampai akhirnya ia menyenggol nama Basuki Tjahaja Purnama yang dinilai layak menjabat sebagai menteri walaupun pernah hidup di bui.


"Jangan halangi Ahok @basuki_btp jadi menteri dengan dalih dia mantan napi. Wong Susi Pudjiastuti sebelum jadi menteri juga mantan buronan polisi, terlibat mencuri BBM bersubsidi. Makanya saya sebut dia 'Ratu Bajak Laut'. Mencuri bantuan BBM milik rakyat-rakyat kecil...," cuit @faizalassegaf, Minggu (11/8/2019).

Susi Pudjiastuti lantas menunggah berita dari Tempo tahun 2015 menjelaskan duduk perkara tersebut.


Terbaru Faizal Assegaf bahkan menyerang KH Mustafa Bisri yang beberapa hari kemarin dalam pemberitaan media nasional, beliau mengatakan sangat mendukung Susi Pudjiastuti untuk menjabat kembali.


Faizal Assegaf rupanya gerah dengan pernyataan Gus Mus sehingga membuat statemen pedas yang kemudian cuitannya disambar oleh Ketua PCNU Australia, Nadirsyah Hosen yang akrab dipanggil Gus Nadir.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sindir Pedas KH Mustafa Bisri, Cuitan Faizal Assegaf Dibalas Bijak Gus Nadir"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.