Nyesek! Beginilah Curhatan Ayah Zylvechia Kimberly Setelah Nama Anaknya Diprotes Franda


Beritaterheboh.com - Belakangan, sosok artis cantik Franda sedang menjadi bahan perbincangan. Hal itu usai istri Samuel Zylgwyn tersebut memprotes orang tua yang memberi nama putrinya mirip dengan nama anak pasangan tersebut.

Nama anak yang diprotes Franda itu adalah Zylvechia Kimberly. Nama Zylvechia sendiri memang mirip dengan nama putri Franda dan Samuel yakni Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Beberapa waktu lalu, beredar sebuah capture direct message (DM) Instagram. Capture itu berisi protes yang diberikan Franda pada orangtua Zylvechia Kimberly. Franda juga sempat mengomentari tentang nama bocah yang lahir pada 18 September 2018 tersebut. Franda pun bertanya pada orang tua bocah itu mengapa anaknya diberi nama seperti sang putri.

"Ini namanya ngikutin nama anak saya banget? :D sampe setulisannya, sepanggilannya juga xD," tulis Franda yang bisa saja memang bermaksud bercanda.

Namun komentar Franda itu justru menyulut emosi dari netizen. Banyak netizen yang kurang setuju dengan komentar Franda tersebut. Bahkan tak sedikit yang merasa jika setiap orang tua sah-sah saja memberikan nama anaknya sama dengan nama orang lain.

Gara-gara komentar itu, Franda pun 'diserang' melalui kolom komentar. Karena membuat netizen geger dengan komentarnya tersebut, Franda pun menghapus komentar yang ia sempat tulis.


Karena kini sang putri menjadi sorotan, akhirnya ayah Zylvechia Kimberly pun buka suara. Melalui akun Instagram @zylvechia_kimberly, ayah bocah tersebut memposting curhatan yang bercerita awal mula pemberian nama putrinya.

Menurut sang ayah, nama itu memang terinspirasi dari nama putri Franda dan Samuel. Menurutnya, istrinya adalah salah satu penggemar Franda. Bahkan saking ngefansnya, istrinya ingin memberikan nama anaknya sama dengan nama putri idolanya itu.

Ayah dari Zylvehia Kimberly juga menyebut awalnya anak mereka akan diberi nama lain. Namun, karena istrinya bersikukuh memberi nama tersebut, ia pun akhirnya mengalah. Hingga ia pun memberi nama anaknya itu, Zylvechia Kimberly.


"Just sharing aja ya
Pada saat istri saya mengandung sebenarnya saya sudah mempersiapkan nama Kimi dari nama anak Jimmy lin, karna saya sehari-hari dipanggil Kiddy, jadi saya pikir lucu kali ya punya anak namanya Kimi. Tapi karna istri tidak suka dan ia lebih tertarik dengan anak seorang public figure, dikarenakan istri saya ngefans sama si artis. Orangtua Zylvechia Kimberly rupanya sempat berdebat atas perbedaan pendapat nama ini. Awalnya saya tidak setuju dan debatlah pada akhirnya si istri bilang Vechia aja ya, saya pikir tanggunglah pake Zylvechia aja, dengan catatan saya mau nama belakang Kimberly (pikir saya nanti bisa dipanggil Kimi). Tapi seiring berjalannya waktu malah lebih sering dipanggil Vechia. Kita sama sekali nggak menyangka kalo nama ini akan berakibat dengan ketidaksenangan si public figure. Kembali ia menegaskan bahwa penggunaan nama Zylvechia ini hanya karena sang istri merupakan penggemar berat dari Franda dan Samuel. Intinya dari cerita ini hanya karna istri saya ngefans. Serendah apa anak kami sehingga dianggap tidak layak memakai nama Zylvechia," tulis ayah Zylvechia Kimberly.



Postingan terakhir Franda

Sementara itu, Franda sendiri, hingga kini belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Unggahan terakhir di akun Instagramnya pada 6 September 2019 lalu. Kala itu, Franda mengunggah foto dirinya bersama sang putri.

"mi-mi” kalo kata Vechia," tulis Franda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyesek! Beginilah Curhatan Ayah Zylvechia Kimberly Setelah Nama Anaknya Diprotes Franda"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.