9 Tahun Lalu Tak Digubris, Maia Estianty Ternyata Diramalkan Mendiang Mama Lauren Akan Menikah Bulan Oktober


Beritaterheboh.com - Hari ini, usia pernikahan Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry tepat menginjak satu tahun. Di Instagram, Maia Estianty mengenang momen ketika ia dan sang suami menjalani prosesi pernikahan.

Dalam keterangan yang menyertai ungghan tersebut, Maia Estianty memberikan ucapan untuk sang suami di hari jadi pernikahannya itu. Maia Estianty memuji sikap sang suami yang begitu baik terhadapnya.

"Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut," tulis Maia Estianty pada Selasa (29/10/2019).

"Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris," lanjutnya lagi.

Tak hanya itu saja, Maia Estianty juga menyampaikan rasa syukurnya karena sang suami yang telah menerimanya dan ketiga anak-anaknya.

"Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka 'OUR SON, MY SON'... Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah... I LOVE YOU," tulis Maia Estianty. 

Dalam unggahan tersebut, Maia Estianty memasang lagu "Cintaku Kan Selalu Menemanimu" sebagai lagu latar videonya. Rupanya ada kisah tersendiri dari lagu tersebut. Lagu yang dibawakan oleh Krisdayanti ini adalah ciptaan Maia Estianty. Delapan tahun lalu, lagu tersebut ia persembahkan sebagai kado untuk pernikahan sahabatnya, Krisdayanti. 

Tak hanya itu saja, lagu "Cintaku kan Selalu Menemanimu" itu juga sudah ia persiapkan untuk calon suami Maia Estianty kelak yang berarti adalah untuk Irwan Mussry.

"Lagu ini kupersembahkan untuk kamu... Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri) CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos )," ungkap Maia Estianty.



View this post on Instagram

. Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut...Kamu sandaran hatiku dan menenangkan aku di saat aku gundah gulana. Kamu yang selalu membuat aku tersenyum.. Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya, dan menerima mereka sebagai anakmu juga dengan selalu memanggil mereka “OUR SON, MY SON”... Thank you my love @irwanmussry untuk segala cinta, doa dan kasih sayangmu selama ini. Alhamdulillah. MaasyaaAllah... I LOVE YOU... Lagu ini kupersembahkan untuk kamu... Dulu saat KD (8 tahun lalu) meminta kado untuk souvenir pernikahan dia, aku buat lagu ini, aku bilang ke KD, lagu ini untuk suami ku juga nanti (siapapun suamiku, karena saat itu aku sendiri) CINTAKU kan SELALU MENEMANIMU ( voc by : @krisdayantilemos ) Happy Anniversary ke 1 cintaku. Alhamdulillah setahun berjalan lancar dengan perlindungan Allah.. Terimakasih juga buat semua netizen atas doa2nya... #happyanniversary #mysoulmate #semakintuasemakinbahagia #myhusband #irwanmussry #maiaestianty #irwanmaiajourney #happycouple #myfamily #video by : @agrasuseno @claudianrh
A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


9 Tahun Lalu Tak Digubris, Maia Estianty Ternyata Sempat Diramalkan Mendiang Mama Lauren Akan Kembali Menikah di Bulan Oktober, Terbukti?

 Prahara rumah tangga musisi Ahmad Dhani dengan Maia Estianty sempat menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, Mulan Jameela terseret dalam kisruh rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Bukan lagi rahasia jika Maia Estianty pernah dikhianati oleh rekan duetnya, Mulan Jameela.



Rumah tangga yang telah dijalin Dhani dan Maia selama 14 tahun pun berakhir di meja hijau.

Ternyata sebelum bercerai dengan Maia, gelagat Dhani sudah dibaca oleh Mama Lauren.

Mama Lauren sempat mencium gelagat perselingkuhan Dhani saat menghadiri acara Bukan Empat Mata pada tahun 2006 silam.


Hasil ramalan Mama Lauren tentang gelagat Dhani sempat mengagetkan beberapa orang.

Saat itu, Mama Lauren meramal masa depan bangsa, namun Dhani sempat menyela sang peramal.

Dhani tak segan menanyakan nasib artis yang akan bercerai di tahun 2007.

Menanggapi pertanyaan dari sang musisi, Mama Lauren merasa Dhani tengah takut gelagatnya tercium.

Baca Juga: Dulu Usir Maia Estianty dari Rumah, Suami Mulan Jameela Dibongkar Tabiatnya oleh Tetangga, Interaksi Ahmad Dhani di Lingkungan Tempat Tinggalnya Jadi Sorotan Warga, Kenapa?

"Dia takut karena udah kelihatan," ungkap Mama Lauren seperti dikutip Gridhot.ID dari Grid.ID.

Sontak seisi studio heboh dengan hasil ramalan Mama Lauren.


"Udah kelihatan gantengnya maksudnya," seloroh Dhani.


"Pada takut belangnya kelihatan. Kelihatannya ada sedikit kehati-hatian," lanjutnya.

Melansir dari Kompas pada 20 Mei 2010, Maia sendiri mengaku pernah diramal oleh Mama Lauren.

Percaya atau tidak, menurut Maia, mendiang Mama Luren jitu dalam meramal dirinya.


Cerita Maia, Mama Lauren pernah meramal pada 2007 ia akan berpisah dengan Dhani.

"Ya kaget. Tapi, ya, aku nggak anggap serius," kata Maia yang memang berpisah dengan Dhani pada tahun itu.

Tiga tahun kemudian, Maia diramal lagi oleh Mama Lauren.


"Pas tahun baru 2010, pada satu acara, di situ Mas Eko 'Patrio' minta aku diramal tentang jodoh sama Mama Lauren dan langsung dia bilang, 'Undang-undang ya bulan Oktober,'" kenang Maia menirukan ucapan Mama Lauren.

Maia mengaku heran dan kaget akan ramalan Mama Lauren itu.


"Nah aku kaget, apanya yang diundang-undang," kisahnya.


Menurut Mama Lauren, Maia akan berjodoh dengan orang luar dan menikah pada Oktober.

Namun, Mama Lauren tak menyebut tahun berapa dan maksud dari orang luar itu apa.

"Katanya akan segera dapat jodoh. Dia nggak nyebutin seperti apa, tapi yang jelas orang luar. Nah, aku nggak tahu orang luar yang dimaksud apaan," tutur Maia.




Percayakah Maia dengan ramalan itu, mengingat ramalan pertama Mama Lauren mengenainya terbukti benar.


"Buat aku, semua itu wacana saja. Kalau aku, apa yang dikasih sama Allah saja. Kalau dikasih tahun ini, syukur. Kalau enggak, ya nunggu lagi," katanya.(Grid.id)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Tahun Lalu Tak Digubris, Maia Estianty Ternyata Diramalkan Mendiang Mama Lauren Akan Menikah Bulan Oktober"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.