Cerita Lora Fadil, Anggota DPR NasDem Yang Boyong 3 Istri Saat Pelantikan


Beritaterheboh.com - Anggota DPR Fraksi NasDem Lora Fadil menarik perhatian publik saat pelantikan anggota DPR periode 2019-2024 pada Selasa (1/10). Pasalnya, Fadil membawa ketiga istrinya sekaligus untuk menghadiri acara pelantikan.


Saat dikonfirmasi, Fadil menuturkan ketiga istrinya merupakan istri sah secara agama dan negara. Saat pelantikan, ia menyebut kekompakan yang terlihat merupakan kondisi yang natural tanpa sengaja dibuat-buat.

"Saya beristri 3 itu secara sah secara hukum agama dan hukum negara, jadi semua melalui KUA semua. Jadi sudah namanya kekompakan dan kerukunan sudah betul-betul terjadi di situ jadi natural saja semuanya," kata Fadil saat dihubungi, Rabu (2/10).

Ia menjelaskan dirinya telah menjalani poligami selama 8 tahun bersama ketiga istrinya. Istri pertama telah dinikahi selama 22 tahun lamanya. Dari ketiga istri, Fadil memiliki 7 orang anak.

"Kalau tiga istri, saya baru 8 tahun dengan 3 istri. Kalau istri pertama sudah 22 tahun. (Dari) istri pertama 3 (anak), istri kedua 2 (anak), dan istri ketiga 2 (anak) juga," sebutnya.

Fadil rupanya punya tujuan tersendiri dengan membawa ketiga istrinya. Ia ingin menunjukkan bahwa hubungan poligami tak selamanya berkonotasi negatif.

"Saya ini dari awal memang tujuannya untuk contoh, untuk memberikan contoh bahwasanya poligami bisa juga jadi poligami yang baik dan harmonis. Kalau itu bisa terjadi ngapain kita masih melakukan hal-hal sembunyi-sembunyi yang lain begitu," tuturnya.

"Tidak perlu siri ataupun selingkuh juga tidak perlu. Buktinya kami bisa melakukan nikah saja ketiga-tiganya," lanjutnya.

Fadil juga menceritakan pengalaman sering tidur bersama ketiga istrinya dalam satu ranjang. Bahkan, saat menghadiri pelantikan sebagai anggota DPR, dirinya tidur bersama ketiga istri lantaran hanya memiliki satu kamar penginapan.

"Kami satu rumah bahkan tidak jarang kami tidur itu tidur dalam, ya bukan tidur dalam tanda kutip, itu kadang bertiga. Contoh kaya hari ini pelantikan, ini kami kan hanya dapat hotel satu, jadi ya satu kamar," ucapnya.

Ia pun merasa keberhasilannya menjadi anggota DPR untuk kedua kalinya tak terlepas dari doa ketiga istri. Fadil menuturkan ketiga istrinya terus mendukungnya saat berkampanye hingga dilantik menjadi anggota dewan dari NasDem.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Lora Fadil, Anggota DPR NasDem Yang Boyong 3 Istri Saat Pelantikan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.