Pergoki Tunangan di Bioskop, Pesan & Reaksi Elegan Viral, 'Ratu Gak Bersaing dengan Penggoda'


Beritaterheboh.com - Seorang pemilik akun Twitter bernama @HertyNNHidayah membagikan video ketika ia memergoki tunangannya sendiri sedang jalan bersama wanita lain di sebuah bioskop.

Bukannya marah, Herty justru mampu mengendalikan emosi hingga reaksi elegannya menuai pujian netizen.


Terekam dalam video yang diunggah pada Rabu 16 Oktober 2019, Herty dengan menghampiri sang tunangan yang tengah jalan bersama gadis lain.

Dengan santai, Herty lalu mengambil posisi di tengah-tengah mereka dan menggandeng keduanya.


Dari cerita yang ia tuliskan, diketahui bahwa ia sudah menjalin hubungan dengan sang tunangan selama 5 tahun lamanya.

Berikut cerita selengkapnya seperti yang dikutip dari akun Twitter milik Herty: https://twitter.com/HertyNNHidayah/status/1184432220309577730
yang hingga kini sudah dibagikan lebih dari 4,7K dan dikomentari 1,5K netizen dengan 7,4K menyukai

dia terlalu jahat ... atau aku yang terlalu baik ? 😊
5 tahun sia sia .. berakhir begitu saja ?
aku yang nge gab dia sama yang lain aku pula yang diputusin πŸ˜‘
ini cewe juga sebelumnya udah tau aku tunangannya tapi masih mau aja diajak jalan

say no to #SAPAMANTAN tunangan


gakbisa marah gakbisa nangis cuma senyum gandeng mereka dan bilang "ayo pulang di selesaikan di rumah sama mama bapakku dan ibu bapakmu.. mbak kamu ku antar balik kosmu"

kurang baik apalah si cewe ku antar balik ke kosnya dong πŸ˜‘


' si cewe nya nyeletuk
harus banget ya di gandeng kaya gini ?

ku jawab
masih mending loh mba saya gandeng gak saya bawain borgol tadi 😁


sebenernya gak ada niat buat pamer patah hati /biar dikasihani
niatku cuma buat kasih tunjuk hubungan selama apapun kalo ga diperjuangkan bersama ya gabakal imbang. dan lagi dalam menghadapi masalah ga melulu harus emosi :) kita bisa elegan karena ratu tidak bersaing dgn penggoda






Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pergoki Tunangan di Bioskop, Pesan & Reaksi Elegan Viral, 'Ratu Gak Bersaing dengan Penggoda'"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.