Prabowo Bantah Tak Ambil Gaji Menhan, Ini Penjelasan Dahnil Anzar


Beritaterheboh.com -  Prabowo Subianto membantah tak bakal mengambil gaji sebagai Menteri Pertahanan. Juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, yang sempat mengabarkan Prabowo, tak bakal mengambil gaji menteri memberi penjelasan.

"Betul, jadi Pak Prabowo harus terima, karena setelah disampai pihak Kemenhan, Setneg dll aturannya beliau harus terima gaji yang sudah dialokasikan," kata Dahnil saat dimintai konfirmasi, Kamis (31/10/2019).


Dahnil mengatakan Prabowo bebas mengalokasikan gajinya ke mana pun setelah menerima. Prabowo bisa saja mengalokasikan gajinya bukan untuk kepentingan pribadi.


"Bila kemudian harus digunakan untuk apa, diserahkan kepada Pak Prabowo, makanya beliau menyampaikan akan terima," sebut Dahnil Simanjuntak.

Sebelumnya diberitakan, Prabowo angkat bicara meluruskan soal gajinya. Dia menyatakan bakal menerima gaji Menteri Pertahanan.

"Saya nggak tahu dari mana itu. Pokoknya masa kita nggak terima gaji, kita akan terima gaji dan itu kita pakai untuk keperluan yang sebaik-baiknya," kata Prabowo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (31/10).(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo Bantah Tak Ambil Gaji Menhan, Ini Penjelasan Dahnil Anzar"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.