Tak Ingin Kejadian Terulang, Athalla Harap Sopir Angkot Ditangkap. Begini Pengakuannya


Beritaterheboh.com - Anak kedua dari Venna Melinda, Athalla Naufal telah dikeroyok sopir angkutan umum belum lama ini. Hal ini ia sebarluaskan melalui media sosial pribadinya.

Athalla yang mengaku dikeroyok supir angkutan umum di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini mengaku sempat memberikan nasehat kepada pelaku yang diduga sedang terpengaruh alkohol.

"Ya mereka diem aja (saat dinasehati). Gara-gara mereka nggak bisa mikir mereka cuma bisa diem. Terus salah satu ngomong 'iya bang tapi kan kita emosi' gitu," ujar Athalla kepada detikcom saat ditemui di kediamannya, Kemang, Jakarta Selatan (10/10/2019).


"Terus aku samperin juga 'ya emosi tapi nggak gitu juga, nggak kayak gini caranya. Kan lu punya mulut kenapa nggak ngomong aja. Kenapa harus kayak gini, kalau lu merasa terganggu ya selesaiin masalah dengan kepala dingin, nggak bisa dengan kayak gitu dong,'" sahut Athalla lagi.

Saat kejadian tersebut, pelaku menuding Athalla yang ugal-ugalan dalam mengendarai mobil sportnya. Hal itu dibantah oleh adik dari Verrel Bramasta ini.


"Kalau pelakunya bilang aku ugal-ugalan padahal aku nyetir 30 km perjam yang normallah di jalan kosong yang biasa," bantahnya.

Tak Ingin Kejadian Terulang, Athalla Harap Sopir Angkot Ditangkap


Usai dikeroyok sopir angkutan umum di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Athalla Naufal, mengaku ingin pelaku ditangkap dan diberikan hukuman.

Dalam hal ini Athalla telah melaporkan pelaku ke Polsek Jagakarsa bersama sang ayah.



"Kalau aku sih yang jelas harus ditangkep dulu aja biar mereka tau hukuman kalau kita nggak nangkep mereka, mereka seenaknya bisa ngelakuin itu ke semua orang yang lewatin jalan itu," ujar Athalla kepada detikcom, saat ditemui di kediamannya, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Hal ini berdasarkan kekhawatirannya akan adanya kejadian serupa yang menimpa orang lain.

Baca juga: Athalla Naufal Sempat Debat dengan Sopir dan Penumpang Angkot


"Takutnya kalau ada perempuan yang nyetir sendiri jam segitu kan kita nggak tau nasibnya sama apa nggak gitu," lanjutnya.

"Jadi memang harus ditangkep orang-orang kayak gitu," sambungnya.

Dalam kejadian ini, Athalla juga telah mendapat lebam pada pipi kanannya karena dipukul dalam aksi pengeroyokan saat itu.( https://hot.detik.com/celeb/d-4741895/tak-ingin-kejadian-terulang-athalla-harap-sopir-angkot-ditangkap)


View this post on Instagram

A post shared by Athalla Naufal (@athallanaufal7) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Ingin Kejadian Terulang, Athalla Harap Sopir Angkot Ditangkap. Begini Pengakuannya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.