Adik Ungkap Cecep Reza 'Bombom' Meninggal saat Tidur. Begini Pengakuannya


Beritaterheboh.com -  Adik Cecep Reza, Rizky, membenarkan sang kakak meninggal dunia. Cecep Reza dikenal sebagai pemeran Bombom di sinetron 'Bidadari'.

"Iya benar," ucap adik Cecep, Rizky, kepada detikcom, Selasa (19/11/2019).

Rizky mengatakan Cecep meninggal dalam keadaan tidur. Tidak ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan sebelum Cecep meninggal.


"Lagi tidur, mohon doanya aja ya," jelas sang adik.

Cecep Reza meninggal dunia pada usia 31 tahun. Tidak lagi sibuk sebagai pemain sinetron, Cecep lebih sering terlihat sebagai fotografer.

Ungkapan Duka Vanessa Angel

Dalam unggahan di Instagram, Vanessa menyebutkan bahwa pemain sinetron 'Bidadari' ini telah pergi untuk selama-lamanya dalam usia 31 tahun. Vanessa kaget karena semalam ia masih beraktivitas bersama Cecep Reza.

"Ya Allah Cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan," tulis Vanessa dalam keterangan foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Selasa (19/11).



Dalam unggahan tersebut, Vanessa juga tidak lupa mengirimkan doa untuk Cecep Reza yang dikenal memerankan karakter Bombom bersama Marshanda.

"Semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya di sana," tandasnya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan dari salah satu rekan Cecep, Ade Firman Hakim, pesinetron bernama lengkap Mochamad Syariful Zannah ini, meninggal sekitar pukul 14.50 WIB.

Rencananya, jenazah Cecep Reza disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru, Rawamangun, Jakarta Timur. ( detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adik Ungkap Cecep Reza 'Bombom' Meninggal saat Tidur. Begini Pengakuannya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.