Curhat Sule Soal Mantan Istri Yang Akan Melahirkan Hingga Pekerjaan Teddy yang Bikin Lina Kesengsem


Beritaterheboh.com -  Banyak yang tak menyangka jika ternyata sang istri Lina lah yang berbuat serong menghianati cinta Sule.

Pil Lina mencuat dan digadang-gadang menjadi penyebab hancurnya pernikahan Lina dan Sule yang telah dibina 20 tahun lamanya.


Meski awalnya tak diketahui apa penyebab Lina tiba-tiba mengunggat komedian tersebut, namun kencang berhembus kabar jika Lina benar telah berhubungan dengan lelaki berkacamata bernama Teddy.

Hal tersebut berhembus pertama kali ketika foto-foto Lina dengan Teddy beredar di media sosial.


Kini Lina yang nyaris tak terendus kabarnya, kini kembali terekspose lantaran pengakuan Sule yang menyebut mantan istrinya itu benar telah menikah lagi.

Lina diketahui telah menikah dan hampir melahirkan buah cinta pertama dengan suami barunya.

Komedian yang memiliki nama asli Entis Sutisna itu mengaku tidak kaget.

Diberitakan sebelumnya, meski tak mengakui jika telah berhubungan, berbeda halnya dengan pihak Sule.

Terkait beredarnya foto-foto tersebut komedian bernama lengkap Entis Sutisna itu, membenarkan jika ada pihak ketiga dalam hubungan rumah tangganya itu.

Bahkan kuasa hukum Sule mengaku tak hanya Sule yang mengetahui tentang kabar hubungan mantan istrinya tersebut, begitu pun dengan anggota keluarga yang lainnya.

Bahkan menurut Dose Hudaya sang kuasa hukum Sule, Sule telah mengetahui hal tersebut sejak awal tahun 2018.

Semakin lama, Sule pun kerap mendapatkan fakta baru yang menambah sakit hatinya.

Bahkan kabar yang membuat lebih tercengang lagi, Dose memaparkan bahwa Sule mendapati Lina telah tinggal serumah dengan Teddy.

"Tahu-tahu sudah mendapati mereka (Lina dan Teddy) tinggal serumah, bayangin aja hancur gak tuh (hatinya)," ujarnya.

Tak hanya tahu soal Lina dan Teddy yang sudah tinggal serumah, Sule nyatanya juga sudah hafal dengan hubungan mereka.

Bahkan soal kabar Lina dan Teddy yang akan segera menikah, Sule juga telah mengetahuinya.

Lewat kuasa hukumnya, Sule pun menitipkan doa untuk sang mantan istri.

"Terkait kabar akan menikah (Lina dan Teddy) setelah ini (perceraian), Kang Sule mendoakan semoga mereka ini bahagia," kata Dose mewakili Sule.

Sebelum hubungan rumah tangganya resmi diputus, Sule nyatanya telah memiliki firasat.
Bahwa bahtera rumah tangganya tak mungkin lagi bisa disatukan.

Sule yang pada saat itu tampak nelangsa namun tegar, mencoba untuk memberikan pesan baik untuk Lina
"Semoga, ya, kalau mendapatkan calon suami semoga bahagia."

"Mungkin kalau sama saya tidak bahagia, semoga sama yang baru bahagia," tutur Sule tampak tegar dan tidak kecewa menghadapi kenyataan tersebut.


Kamis (20/9/2018) akhirnya Lina dan Sule pun resmi menyandang janda dan duda, karena telah resmi bercerai.

Sambil memasang wajah serius, Sule yang tampak legowo dengan perceraiannya rupanya tak dapat menahan rasa kekecawaan yang mendalam.

Bahkan saat ditanya awak media, Sule terlihat gusar menanggapi pertanyaan tentang orang ketiga yang menyebabkan kehancuran rumah tangganya itu.

Alih-alih membongkar kisah kelam Lina dan teman prianya, Sule justru memberikan pesan nylekit.

Meski tak secara gamblang menyebut soal sosok yang ia beri pesan, Sule akhirnya meminta kepada pihak yang santer disebut sebagai orang ketiga itu untuk bersikap baik.

Dilansir dari tayangan Youtube Grid.id, Sule bahkan menyindir pihak tersebut dengan enyebutkan tak 'becus' mengurusi rumah tangganya.

"Ya, lu beresin ajalah urusan rumah tangga lu jangan ngurusin rumah tangga orang. Kayak gitu dong. Rumah tangga lu aja belum beres kok ngacak-ngacak rumah tangga orang," sindir Sule.

Tak hanya itu, Sule juga memberikan sindiran tajam kepada pihak yang santer disebut sebagai pria idaman lain Lina, Teddy.


Sule terlihat meminta kepada sosok orang ketiga itu untuk berhati-hati ketika menjalani hidup.

"Berhati-hati aja dalam hidup itu. Jangan kita memperlihatkan kebaikan di muka tapi di hati busuk," sambungnya.

Sedangkan, ketika ditanya soal ada kemungkinan Lina kembali ke pelukannya, Sule kembali menampakkan wajah serius.


Dengan tatapan garang, Sule menyebut bahwa Lina adalah pihak yang tega terhadap dirinya.

Karena hal itu, Sule seolah mengaku bahwa dirinya tak mampu lagi bersatu dengan Lina, wanita yang telah menyia-nyiakan cintanya.

"Engga. Kalau urusan masalah tega lebih tegaan mana, dia atau saya. Tegaan mana saya yang mempertahankan demi anak-anak lalu dia tidak gubris. Tegaan mana ?" jawab Sule dengan nada tinggi.

Rasa sakit hati Sule sepertinya memang tak lagi bisa dibendung, bahkan hingga kini dirinya masih memberikan apapun yang Lina butuhkan dalam segi materi.

Dilansir dari acara gosip Selebrita, seolah tak mengerti tentang jalan fikiran Lina, Sule sampai menanyakan kebahagiaan apa yang diinginkan Lina, hingga Lina sampai mengorbankan keempat anak mereka.

"Apa kebahagiaan apa? cuma harta, tinggal ambil tapi yang harus diingat adalah ingatlah kebahagiaan anak-anak, masak cuma harta?", ungkap Sule

Dalam cuplikan tersebut, Sule juga memberikan bocoran jika Lina telah memiliki banyak harta.

Bahkan Sule telah memberikan sejumlah tanah, mobil hingga rumah yang berada di belakang rumahnya.

"Dia minta rumah saya kasih, mau tanah banyak dia tanahnya, mau mobil mau rumah, udah ada kok dia di belakang rumah saya", ucap Sule.

Meski kini Sule dan Lina tak lagi bersama namun, Sule mengaku keempat anak-anaknya telah dapat menerima hal tersebut walaupun Lina tak pernah menanyakan tentang keempat buah hati mereka itu.

"Anak-anak saya selama ditinggalkan mereka bahagia, mereka tau kok cerita yang sebenarnya, harusnya ibunya dong yang nanya anak, bukan anak-anaknya", ucap Sule lagi.

Pekerjaan Teddy Sampai Lina Jatuh Hati!

Kedekatan Lina dan Teddy kekasih gelap Lina dimulai sejak awal 2017.

Orang yang telah membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga Sule dan Lina adalah Ica.

Ica sendiri adalah istri sah Teddy.

Ica juga mengunggapkan jika suaminya telah berhubungan sejak lama dengan Lina, bahkan Ica juga mengetahui jika mereka pernah membooking hotel di Jakarta.

Dilansir dari Tribun Jabar (19/09/2018) berikut keterangan Ica saat di temui rekan-rekan media

"sampai saya tahu dia booking hotel sama Lina di Jakarta, itu pas saya nggak di sini."

Selama ini ada kabar yang menyebutkan jika Teddy merupakan pemiliki usaha ayam penyet di Jakarta.

Namun Ica juga membantahnya, dia mengatakan jika Teddy hanyalah tukang pijat biasa selama mereka Icha dan Teddy tinggal di Amerika.

"Teddy itu tukat pijat, selama di As bersama saya pekerjaanya memijat pria maupun wanita". Tambah Ica.

Seperti yang sudah diwartakan 'Nakita.id', mantan istri Sule ini rupanya sudah menikah 8 bulan lalu dan sedang hamil.

"Kalau menurut informasi dari keluarganya, memang dia (Lina) sudah menikah, 8 bulan yang lalu kalau gak salah, atau 9 bulan yang lalu lah," tutur Sule dikutip dari kanal YouTube # Eminensi.

Meski baru mendengar kabar tersebut baru-baru ini, Sule mengaku tidak kaget.


Walaupun tak kaget sang mantan istri telah menikah beberapa bulan pasca bercerai, Sule mengaku tetap memendam kekecewaan pada Lina.

"Cuma ya mungkin ada kekecewaan. Setidaknya memberitahu lah sama anak-anak. Tapi, (sekarang) anak-anak udah tahu. Iky (Rizky) terutama yang paling kaget," tambah Sule.

Selain kabar pernikahan, pria berusia 42 tahun itu juga memberi tahu kondisi terkini sang mantan istri.

“(Lina) punya anak? Kayaknya mau deh. Baru mau. Kayaknya kalau dari bulan Januari ya, sebentar lagi melahirkan lah,” pungkas Sule.

Terlepas dari kabar tersebut, Lina rupanya sempat mengajak keempat anaknya berkumpul bersama.

Hal tersebut terlihat dari unggahan salah satu kerabat Lina, Asep Hermanto pada Juni 2019.

Tepatnya pada (4/6/2019) atau lima bulan setelah Lina menikah, mantan istri Sule ini sempat makan bersama empat buah hatinya.

Terlihat Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan duduk satu meja dengan ibu dan kerabat mereka.

Namun, tidak ada sosok mantan suami baru Lina dalam momen tersebut.

Terlihat, Lina sesekali bercakap dengan anak ketiganya Rizwan yang duduk di sampingnya.

Sementara si bungsu Ferdinan juga sibuk berceloteh dan berkutat dengan makanannya.

Berbeda dengan dua adiknya yang aktif, Rizky Febian dan Putri Delina terlihat lebih tenang dan serius menikmati makanan mereka.

Dalam unggahan tersebut, Asep Hemanto menuliskan caption "Makan bareng @rizkyfbian @putridelinaa."

Unggahan tersebut pun mengundang komentar dari warganet.

"Alhamdulillah, akhirnya," tulis @nuryatiyati3.

"Alhamudlillah ketemu Iky lagi ya bapak," imbuh @erlia_20.

"Senengnya," komen @ine.freine.

Lina Berubah

Lina diketahui telah menikah dan hampir melahirkan buah cinta pertama dengan suami barunya.

Komedian yang memiliki nama asli Entis Sutisna itu mengaku tidak kaget.

Hanya saja ia mengungkapkan, di antara ke empat anaknya, Rizky Febian adalah anak yang paling terkejut mendengar kabar ibunya.

"Iky yang paling kaget, anak-anak yang lain biasa saja," ungkap Sule dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Eminews pada Rabu (6/11/2019).

Menurut Sule, anak-anaknya yang lain tidak terkejut karena adik-adik Rizky Febian masih sering berkunjung ke rumah ibunya.

"Kalau (anak) yang lain mungkin sudah feeling dari awal karena sering ke sana. Makanya anak-anak sudah biasa, enggak terlalu kaget," ungkap Sule.

"Secara tidak langsung kan melihat ada perubahan pada mamanya," lanjutnya.

"Lalu timbulah pertanyaan dari anak-anak, dan dijelaskan oleh mamanya mungkin seperti itu. makanya anak-anak udah biasa," tambahnya.

Meskipun begitu, Sule mengaku sangat bersyukur memiliki 4 anak yang dewasa.

Hal itu disampaikan sang presenter, lantaran anak-anaknya memilih berada di tengah-tengah dan tidak memihak siapa pun.

"Tidak ada yang memihak bapaknya dan tidak ada yang memihak mamanya," jelas Sule.

Sule mengakui bahwa apa yang dialami Sule dan Lina, diharapkan akan menjadi sebuah pelajaran untuk anak-anaknya.

"Sejago-jagonya menyimpan rahasia akhirnya akan terbongkar juga gitu," tambah pria berusia 42 tahun tersebut.

Sule mengaku anak-anaknya sangat cerdas, dan memahami apa alasan di balik kejadian yang menimpa orang tuanya.



Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul TERKUAK Ternyata Ini Pekerjaan Teddy yang Membuat Lina, Mantan Istri Sule Melupakan Anak & Suaminya, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhat Sule Soal Mantan Istri Yang Akan Melahirkan Hingga Pekerjaan Teddy yang Bikin Lina Kesengsem"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.