Heboh Kemarahan Sang Ibu hingga Tudingan Pelet Arie Kriting, Indah Permatasari Akhirnya Buka Suara

Beritaterheboh.com - Ramai curhatan sang ibu hingga adanya tudingan Arie Kriting main pelet, Indah Permatasari akhirnya mau buka suara. ...

Beritaterheboh.com - Ramai curhatan sang ibu hingga adanya tudingan Arie Kriting main pelet, Indah Permatasari akhirnya mau buka suara.

Sosok pemain film Indah Permatasari memang baru-baru ini tengah menjadi sorotan.

Pasalnya, sang ibu, Nursyah beberapa waktu lalu mencurahkan isi hatinya perihal sikap Indah Permatasari yang berubah.


Perubahan sikap Indah Permatasari itu pun menurut Nursyah terjadi sejak berpacaran dengan Arie Kriting.

Sejak 16 Agustus 2018 lalu, Nursyah menyadari bahwa sang anak benar-benar telah berubah.

Nursyah menduga, perubahan putrinya itu akibat dari kedekatannya dengan Arie Kriting.

Sebenarnya, Nursyah sendiri mengaku merestui hubungan mereka, tapi ia menyayangkan sikap Arie Kriting yang membawa perubahan buruk pada putrinya.

“Bukan tidak merestui, saya baik sama Arie Kriting tidak pernah saya jahatin, cuma caranya yang tidak bagus,” kata Nursyah saat dihubungi wartawan, Rabu (30/10/2019) dikutip dari Tribun Seleb.


Nursyah mengaku, selama 20 tahun membesarkan Indah Permatasari dirinya tak pernah mendapati putrinya itu membantah perkataannya.

“Saya gak pernah kasar urus anak, cuma ini saja kenapa bisa beda sekali ini anak. Jangan dicuci otak anak saya,” katanya.

Suatu hari, Nursyah pernah hendak memeluk Indah Permatasari, tetapi putrinya malah membanting dirinya.

“Dengan izin Allah, saat saya turun (bis) saya liat Indah turun gojek. Saya peluk dia, dia banting badan saya di pinggir jalan. Indah pulang saya bilang, dia bilang 'apa sih mami, apasih maumu' 'Mami saya muak sama kamu'. Dia bilang itu sama saya,” kata Nursyah.


Nursyah merasa bahwa putrinya seakan merasa jijik dengan ibunya sendiri.


Sebab saat hendak dipeluk Nursyah, Indah Permatasari malah menghindar dan langsung tancap gas.

Setibanya di rumah, Indah Permatasari bertanya apa yang diinginkan ibunya sambil berkacak pinggang.

“Saya bilang, tidak ada mauku. Aku mau indah balik kayak dulu salat, rajin ngaji,” cerita Nursyah

Saat itu, Nursyah bahkan memohon pada Indah Permatasari sampai bersujud-sujud di kaki putrinya.

“Aku melantai di situ sujud-sujud di kakinya (Indah). Tanggal 16 itu hari terburuk buat saya,” ujar Nursyah sembari menangis.


Saking drastisnya perubahan putrinya itu, Nursyah bahkan tak segan menyebut kelakuan putrinya itu seperti setan.

"Itu bukan Indah, ini kayak anak setan!" ungkap Nursyah geram.

Semenjak itulah Nursyah menduga bahwa putrinya tengah berada di bawah pengaruh gaib.

Sebab, Indah Permatasari kerap kali menunjukkan sikap yang tidak terkontrol.

"Dia bilang mau ke Ind*maret, tapi kok gak pulang berjam-jam," cerita Nursyah, seperti dikutip dari Grid.ID.


"Kadang bangun tidur langsung keluar, kayak orang bego begitu, menurut saya posisi tidak sadar itu," tutup Nursyah.

Perubahan sikap Indah Permatasari kepada sang ibu itu lantas memicu adanya tudingan miring terhadap Arie Kriting.

Yakni soal adanya dugaan guna-guna alias pelet dari Arie Kriting terhadap Indah Permatasari.

Tudingan itu bermula ketika ibunda Indah Permatasari, Nursyah terus menyinggung perubahan sikap putrinya pasca berpacaran dengan Arie Kriting.


Dikutip dari tayangan Insert Trans TV edisi Jumat (1/11/2019), dua paranormal yakni Mbak You dan Ki Prana Lewu pun ikut menganalisa tudingan pelet Arie Kriting tersebut.

Menurut Mbak You, tudingan soal Arie Kriting bermain pelet itu beralasan.

Mbak You bahkan mengaku memang melihat adanya sebuah usaha dari Arie Kriting agar Indah Permatasari semakin dekat dengannya.

"Menurut kacamata saya memang Indah itu sering disebut. Di alam bawah sadarnya itu sering disebut dan mempengaruhi kenyamanan dia untuk semakin mencintai seorang Arie," ucap Mbak You.

Lain Mbak You lain pula Ki Prana Lewu.


Paranormal ternama itu membantah tudingan bahwa Arie Kriting memakai guna-guna untuk menjerat Indah Permatasari.


Sebab, Ki Prana Lewu mengaku tidak melihat adanya kemungkinan dari Arie Kriting untuk menggunakan ilmu hitam.

"Kalau saya lihat dari cowoknya sendiri, ini seorang yang humoris. Dia bukan tipikal yang mengalogikakan segala sesuatunya dengan kontek black magic," ucap Ki Prana Lewu.

Lebih lanjut, Ki Prana Lewu pun menilai bahwa Arie Kriting adalah seorang publik figur yang terdidik.

Karenanya, tudingan menggunakan pelet kepada Arie Kriting itu tidak berdasar.

"Dia ini seorang akademisi yang jokes-nya kompeten. Kalau hubungannya dengan sesuatu hal yang mistis saya rasa enggak ada," pungkas Ki Prana Lewu dilansir TribunnewsBogor.com.

Pasca beberapa hari pemberitaan soal sang ibu hingga Arie Kriting ramai diperbincangkan, Indah Permatasari akhirnya mau buka suara.

Melalui laman Instagram-nya yang sudah terverifikasi, Indah Permatasari mengungkap soal perasaannya saat mendengar berita soal sang ibu dan kisah percintaannya.

"Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini," akui Indah Permatasari.


Mengawali ceritanya, Indah Permatasari pun mengaku bahwa kisah asmaranya dengan Arie Kriting memang tidak disetujui.

Karenanya, Indah Permatasari memaparkan bahwa ia dan Arie Kriting sedang berusaha mencari jalan keluar.

Indah Permatasari pun bercerita bahwa ada hal lain yang tidak diketahui oleh khalayak.

"Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui. Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi," ungkap Indah Permatasari.

Lebih lanjut, Indah Permatasari pun meminta kepada publik untuk tidak mencemooh kisah cintanya dengan Arie Kriting.


Dalam penjelasannya, Indah Permatasari juga mengaku bahwa Arie Kriting adalah sosok pria yang baik.

"Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta. Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua.

Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya. Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi," pungkas Indah Permatasari.

Mengakhiri penjelasannya, Indah Permatasari pun ingin agar pemberitaan miring soal dirinya segera berakhir.

"Dan saya harap beritanya berhenti disini. Karena masih banyak hal yang harus kita hadapi dan melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu," tutup Indah Permatasari.






View this post on Instagram

Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini. Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui. Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta. Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua. Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya. Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi. Dan saya harap beritanya berhenti disini. Karena masih banyak hal yang harus kita hadapi dan melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu. Peace, Xx . . . #Inpersa
A post shared by Indah Permatasari (@indahpermatas) on

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Heboh Kemarahan Sang Ibu hingga Tudingan Pelet Arie Kriting, Indah Permatasari Akhirnya Buka Suara,
Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,ACT,3,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,397,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3427,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1804,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,369,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,112,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,messi,1,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nanggala402,12,nas,1,nasioanal,5,nasiona,7,Nasional,6849,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,244,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,7,poli,1,polirik,1,polisi,1,polit,1,politi,6,Politik,7973,politiki,1,poliyik,1,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,raga,2,Ragam,4610,ragan,3,Ramalan,3,ratna sarumpaet,103,realcount,2,rekapitulasi,1,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sehat,1,sejarah,5,sele,2,Seleb,1315,serba serbi,1,setnov,2,shio,7,sidang MK 2019,35,sinovac,2,SJ182,18,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,tommy soeharto,1,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1853,UAS,27,UN,1,Unik,1,vaksin,3,viral,1,zodiak,17,
ltr
item
Berita Heboh: Heboh Kemarahan Sang Ibu hingga Tudingan Pelet Arie Kriting, Indah Permatasari Akhirnya Buka Suara
Heboh Kemarahan Sang Ibu hingga Tudingan Pelet Arie Kriting, Indah Permatasari Akhirnya Buka Suara
https://1.bp.blogspot.com/-l1DGrqotDJ0/XbzHRZUY12I/AAAAAAAAimE/Tu0TC6wgawgFeqXrnASLGfkdEQCuNXsnQCLcBGAsYHQ/s1600/ari.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-l1DGrqotDJ0/XbzHRZUY12I/AAAAAAAAimE/Tu0TC6wgawgFeqXrnASLGfkdEQCuNXsnQCLcBGAsYHQ/s72-c/ari.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2019/11/heboh-kemarahan-sang-ibu-hingga.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2019/11/heboh-kemarahan-sang-ibu-hingga.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content