Ini Awal Mula Dylan Carr Kecelakaan, Mobil Tersangkut Truk, Terseret 500 Meter, Ini Kata Sopir Truk Hingga Kabar Terbaru


Beritaterheboh.com - Terungkap awal mula di balik kecelakaan tragis yang membuat Dylan Carr, pemain sinetron Anak Langit mengalami luka parah. Akibat kecelakaan itu Dylan Carr bahkan harus dioperasi.

Seperti yang banyak diberitakan, Dylan Carr terlibat kecelakaan tunggal di Tol JARR KM 36, Bekasi, pada Kamis (31/10/2019) pagi.

Ternyata mobil Dylan Carr ini tersangkut di bagian belakang truk besar yang melintas di jalan tol tersebut.



Seperti yang terungkap dari tayangan Hot Shot, disebutkan mobil pemain sinetron Anak Langit itu menabrak truk yang ada di depannya.

Kemudian, mobil itu terseret truk sejauh 500 meter.

Berdasarkan pengakuan sopir truk, Indra, saat kecelakaan terjadi, ia tiba-tiba mendengar suara di jalur belakang.


"Sekitar jam setengah 7, posisi di Jatiwarna, mobil saya di jalur 2, tiba-tiba ada suara di jalur belakang," katanya.

Kala itu, Indra tak merasa dan tak melihat ada mobil yang tersangkut di belakang truk yang dikemudikannya.


Ia hanya berpikir, ada kopel yang jatuh.

"Kirain kopel saya yang jatuh, saya gak lihat di belakang ada mobil, gak keliatan soalnya mobil ini di bawah pantat (mobil) saya," ujar Indra.


Kemudian, ia pun mencoba meminggirkan truknya hingga 500 meter.

"Udah gitu kan saya 500 meter minggir itu," katanya.

Ia baru tahu ada mobil yang tersangkut dari pengemudi mobil lain yang ada di belakangnya.



"Dari belakang ada mobil pribadi juga katanya 'bang-bang ada mobil nyangkut di belakang' saya heran gitu kan, saya udah 500 meter minggir di bahu jalan," ujar sopir truk itu.

Setelah dilihat barulah ia sadar bahwa di belakang truknya ada mobil Dylan Carr yang nyangkut.

"Pas dilihat ada mobil di belakang," katanya.


Dilihat dari foto yang beredar, bagian depan mobil Dylan Carr tampak ringsek.

Kaca mobil depannya pun sampai pecah.

Akibat kecelakaan itu, Dylan Carr, pemeran sinetron Anak Langit pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kabar Terbaru Dylan

Sempat dikabarkan kritis, kondisi Dylan Carr mulai membaik. Ia sudah siuman, tapi bingung mengapa tiba-tiba ada di rumah sakit.

Kabar tersebut disiarkan oleh ayahnya, Terrence Carr, melalui Instagram. Ia membuat catatan di ponselnya kemudian diunggahnya di stories @terryancarr.

"Kami baru saja selesai berbicara dengan dokter. Dia puas dengan perkembangan Dylan dan semakin yakin dengan kesembuhan secara keseluruhan. Itu pasti membutuhkan waktu, tapi akan sangat setimpal," ujar Terrence Carr, dilihat detikcom, Jumat (1/11/2019).

"Dylan hampir sadar dan merespons dengan lebih positif. Ketika berbicara padanya, dia bereaksi lebih positif dari kemarin dan seakan lebih sadar," sambungnya.


Namun sayangnya, Dylan Carr masih belum bisa mengingat insiden kecelakaan yang menimpa dirinya. Pria 24 tahun itu nampaknya masih dalam tahap pemulihan.

"Kabar baiknya adalah dia sudah sadar dan berbicara pada kami. Dia sedikit bingung dan tak bisa mengingat kecelakaannya," kata Dylan Carr.

"Hampir tidak dapat dipercaya melihat perbedaannya dengan kemarin. Kini aku harus kembali menjaganya. Kabar selanjutnya akan aku beri tahu nanti," tukasnya.

Setelah mengalami kecelakaan pada Kamis (31/10/2019), Dylan Carr langsung dibawa ke rumah sakit. Ia kemudian menjalani tindakan medis berupa operasi yang membuatnya mencukur habis rambutnya.

"Oh iya kepalanya dibotakin," ujar Arif, salah satu manajemennya kepada wartawan, di Rumah Sakit Columbia Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (1/11/2019).


Terlihat pula bagian tubuh Dylan Carr terpasang beberapa alat medis. Mulutnya pun terpasang selang.

Hingga saat ini, Dylan Carr tidak ingat apa yang terjadi sebelumnya. Namun besar kemungkinan ia mengantuk hingga akhirnya menabrak truk di ruas Tol JORR.

"Iya, bisa dibilang ngantuk. Kejadian yang aku tahu pagi sih, kan tahu dari temennya juga," kata Arif.(Tribunnews.com/detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Awal Mula Dylan Carr Kecelakaan, Mobil Tersangkut Truk, Terseret 500 Meter, Ini Kata Sopir Truk Hingga Kabar Terbaru"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.