Momen Deddy Corbuzier Redakan Tangis Agnez Mo karena Dihujat Tidak Nasionalis


Beritaterheboh.com -  Agnez Mo sempat menjadi sorotan publik di Tanah Air.

Pernyataan Agnez Mo dalam sebuah wawancara dengan media di Amerika Serikat menggegerkan masyarakat Indonesia.

Pasalnya, Agnez dianggap tidak mengakui tidak memiliki darah Indonesia. Banyak pihak menyimpulkan bahwa Agnez tidak mengaku dirinya sebagai orang Indonesia.

Reaksi dan respon negatif pada Agnez pun mengalir deras. Bahkan, namanya sempat menjadi trending topic nomor satu di Indonesia.

Agnez sempat memberikan klarifikasi dan sekarang dia kembali memberikan penjelasan melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier. pada hari Kamis (28/11),

Agnez mengatakan semua yang terjadi baru-baru ini adalah hanya kesalahpahaman belaka.

"Kayaknya semua orang tahu saya orang Indonesia, bahkan orang yang Amerika pun tau saya orang Indonesia, makanya setiap interview yang ditanya 'kamu orang Indonesia'," kata Agnez menjelaskan.

Kemudian, Agnez membahas perihal tersebut lebih dalam. Agnez pun meneteskan air mata ketika menjelaskan alasannya untuk tinggal di Amerika.

"This is personal to me Ded, it hurts me because it's personal to me, whenever i do interview here, i actually don't have to say that i'm Indonesian, i don't have to, saya enggak perlu kasih tau," ujar Agnez dengan nada terbata-bata.

Agnez menegaskan bahwa dirinya sudah tak perlu lagi mengakui sebagai orang Indonesia.

Sebab, publik Amerika sudah mengetahui hal tersebut tanpa harus diberitahu.

Lalu setelahnya, Deddy bertanya kepada Agnez apakah dia menangis dan wanita ini menjawab tidak. Ia hanya sedih mengapa banyak orang yang tidak paham soal percakapannya di wawancara itu.

Tapi, Agnez Mo tetap mencintai dan menghargai para penggemar yang paham dan tidak menghakiminya. Penyanyi asal Indonesia ini hanya ingin memperkenalkan kultur Indonesia kepada dunia.(insertlive.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen Deddy Corbuzier Redakan Tangis Agnez Mo karena Dihujat Tidak Nasionalis"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.