Pevita Pearce Ubah Bentuk Tubuh Demi Perankan Sri Asih, Netizen Ini Gagal Paham Hingga Dibully Warganet


Beritaterheboh.com - Aktris cantik Pevita Pearce tengah melakukan latihan keras persiapan jelang syuting film Sri Asih, di antaranya latihan fisik dan membentuk tubuh menyesuaikan peran superhero perempuan kawan Gundala itu.

Melalui laman Istagram, Pevita mengunggah momen latihan fisik di sebuah pusat kebugaran. Perubahan bentuk tubuh pevita terlihat pada bagian bahu dan lengan yang kini menjadi terlihat kokoh dan berisi.



Dalam sebuah unggahan yang diposting tepat pada hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu, bagian perut perempuan 27 tahun itu juga terlihat telah terbentuk pola sixpack.

Transformasi tubuh Pevita yang demikian mengundang komentar dari sejumlah warganet.

"Beta mau perut kek gt," tulis warganet dengan akun @ryorahanubun.

"Iya tau packnya udh ada taukokkkk," kata @kidduutt.


Selain melakukan latihan fisik, Pevita Pearce diketahui juga menjalani latihan bela diri bersama tim pencak silat Iko Uwais.

Pevita mengatakan, latihan keras bersama tim stuntman dan beladiri Uwais Team dilakukan selama hampir sembilan bulan.


Semua latihan dijalani demi mendalami karakter Sri Asih yang merupakan tokoh jagoan perempuan asli Indonesia.

Pada awal masa latihan, ia bahkan harus mengalami bebrapa memar dan luka pada tubuhnya.

"Sudah di awal-awal, sekarang sudah nggak luka luka lagi," kata Pevita usai temu media film Sri Asih, di Jakarta, Sabtu, 21 September 2019.

"Sudah masuk bulan kesembilan. Ini butuh ekstra dan persiapan panjang agar ini bisa ter-capture dengan baik secara visual," ujarnya.

Namun tidak semua netizen mengetahui soal Film Sri Asih yang bakal tayang tahun depan. Karenanya ada yang nyinyir soal body Pevita pearce.

Seperti akun Ajikurnia94 yang menulis,"Bukan bermaksud apa-apa ya pev, tapi cowok biasanya lebih suka cewek yang bodynya feminim. Bentuk tubuh yang wanita seharusnya bukan berotot.

Pevita pun menjawab tegas.

"Bukan bermaksud apa apa tetapi apa yang saya lakukan untuk diri saya sendiri bukan untuk cowok seperti anda"

Sontak saja reply Pevita pearce menuai 1.880 replys dalam waktu 3 jam seperti dilihat redaksi.

Salah satu akun twitter @upirocks kemudian mengunggah capture percakapan tersebut hingga menuai berbagai komentar warganet




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Pevita Pearce Ubah Bentuk Tubuh Demi Perankan Sri Asih, Netizen Ini Gagal Paham Hingga Dibully Warganet"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.