Ahmad Dhani Salam 2 Jari Usai Bebas, NasDem Berikan Sindiran Telak!


Beritaterheboh.com - Partai NasDem merasa kasihan karena Ahmad Dhani masih mengacungkan salam dua jari usai keluar dari Rutan Cipinang. Dhani pun disebut belum paham politik.

"Kasihan saja sih. Sepertinya belum paham dunia politik," kata Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago kepada wartawan, Senin (30/12/2019).

Salam dua jari yang menggunakan jempol dan telunjuk pada Pilpres 2019 lalu identik dengan salam yang digunakan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ahmad Dhani diketahui merupakan politikus Partai Gerindra dan mendukung pasangan nomor urut 02 itu.

Kembali ke salam dua jari Dhani, menurut Irma, Dhani arogan karena kurang ilmu dan tidak mau belajar. Irma pun meminta Dhani belajar dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang menurutnya adalah orang berilmu.

"Maklum, kadang-kadang karena kurang ilmu dan tidak mau belajar, orang jadi arogan dan tidak mau introspeksi. Pak Prabowo adalah contoh orang yang berilmu dan sadar diri," ujarnya.

Irma pun menyarankan Dhani kembali ke dunia musik dan tidak lagi terjun ke politik. Menurutnya, suami Mulan Jameela itu tidak berbakat di dunia politik yang sangat dinamis.

"Sebaiknya Dhani kembali ke musik saja, karena passion dia memang di situ. Nggak bakat jadi org politik, karena sejatinya politik itu dinamis dan orang politik harus selalu merestorasi diri untuk kepentingan bangsa dan negara, bukan cuma bicara diri sendiri dan kelompok," kata Irma.

Sebelumnya, Ahmad Dhani hari ini resmi bebas setelah menjalani pidana penjara dalam kasus ujaran kebencian. Dhani keluar dari Rutan Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur, pukul 09.33 WIB.

Dhani bersama Mulan kemudian menaiki Unimog untuk menuju kediamannya di Pondok Indah. Dia sempat menyapa pendukung dan mengacungkan dua jari.(Detik.com/Artikel Asli)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmad Dhani Salam 2 Jari Usai Bebas, NasDem Berikan Sindiran Telak!"

Post a comment

Note: only a member of this blog may post a comment.