Peserta Reuni 212 Mulai Berdatangan via Stasiun Juanda, Ungkap Alasan Ikutan Ngumpul di Monas


Beritaterheboh.com - Massa Reuni 212 sudah mulai berdatangan ke Jakarta Pusat. Massa terpantau tiba lewat Stasiun Juanda, Jakarta Pusat.

Terlihat di pintu selatan stasiun yang tak jauh dari Masjid Istiqlal ini, di Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2019) ini, orang-orang terlihat mengenakan sarung dan peci hendak berpartisipasi dalam Reuni 212.


Pukul 21.30 WIB, mereka terlihat duduk di lantai Stasiun. Sementara di luar, hujan deras mengguyur. Di antara mereka, ada Muhammad Jenih usia 21 tahun asal Sukabumi Jawa Barat yang berangkat dari Stasiun Bogor ke Stasiun Juanda ini. Dia mengaku sudah menjadi peserta aksi 212 sejak 2017. Ada pula peserta lain bernama Sugiman Firdaus (22) dari Bogor.



Malam Ini, Massa Reuni 212 Mulai Berdatangan via Stasiun JuandaSugiman Firdaus (22 tahun), paling kanan. Asal Bogor, datang bersama 5 orang temannya. (Yogi Ernes/detikcom)

"Kita ke sini untuk turut membela agama Islam dan habaib. Ini bukan kali pertama mas saya ke sini, sebelumnya tahun lalu juga datang. Selalu bareng sama kawan-kawan ini," kata Sugiman bersama lima orang rekannya, duduk bersila.




Ade Sofyan (17) dari Nambo, Bogor. Lain dengan Jenih atau Sugiman, Ade baru pertama kali hadir di acara aksi 212.

"Ini kali pertama datang. Insha Allah orang tua sudah memberi restu saya ke sini untuk bersilahturahmi dan mendengar tausiah dari para habaib," ujarnya.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peserta Reuni 212 Mulai Berdatangan via Stasiun Juanda, Ungkap Alasan Ikutan Ngumpul di Monas"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.