Rumah Iis Dahlia Digruduk Driver Ojol, Tetangga Ungkap Sifat sang Artis:Kayak Gak Mau Kenal Tetangga

Beritaterheboh.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia saat ini tengah menjadi sorotan publik.

Mulai kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di Pesawat Garuda Indonesia yang turut menyeret nama suaminya, Satrio Dewandano.

Hingga ucapannya yang dinilai merendahkan driver ojek online.

Bahkan kabar terbaru puluhan driver ojek online menggruduk kediaman Iis Dahlia di Jalan Lebak Bulus 1, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada Jumat (27/12/2019) petang


Ternyata aksi para driver ojol ini telah memancing rasa penasaran para tetangga.

Beberapa tetangga yang tinggal tak jauh dari rumah Iis Dahlia turut menyaksikan dan bertanya masalah apalagi yang menimpa pelantun lagu Payung Hitam itu.

"Masih soal masalah kemarin itu, ya?" tanya seorang warga kepada wartawan pada Jumat petang.


"Terus kalian nggak disuruh masuk juga, dibiarkan hujan-hujanan begini? Padahal di dalem situ ada kayak kanopi. Apa salahnya buat neduh bentar," katanya lagi kepada awak media usai rombongan driver ojol pergi.

Perempuan itu menyebut, Iis Dahlia dan keluarganya belum genap setahun menempati rumah mewah yang ditaksir nilainya mencapai miliaran rupiah itu.

Selama itu pula Iis dikatakannya tidak pernah bergaul dengan tetangga.

"Baru pindah ke sini sebelum lebaran kalau tidak salah. Orangnya kayak nggak pernah mau kenal tetangga," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kediaman Iis Dahlia kembali digruduk puluhan driver ojol yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda).

Ketua Garda, Igun Wicaksono mengungkapkan, pada kedatangan kali itu pihaknya menyerahkan somasi kedua setelah merasa somasi pertama tidak ditanggapi.

Mereka memberi batas waktu 3x24 jam kepada penyanyi Iis Dahlia untuk memberikan klarifikasi serta meminta maaf atas pernyataan yang membandingkan profesi suaminya, Satrio Dewandono sebagai pilot dengan driver ojek online.

"Kalau belum ada tanggapan setelah tanggal 1 Januari kita akan laporkan (ke polisi)," ungkap Igun saat memimpin rombongan Ojol menggeruduk rumah Iis Dahlia.

Igun menyatakan, pihaknya sudah menyiapkan kuasa hukum. Meski demikian, ia berharap agar Iis Dahlia bersedia meminta maaf sebelum waktu yang ditentukan habis.

"Kami masih berharap ada itikat memberikan klarifikasi dan permintaan maaf dari Mbak Iis supaya masalah ini tidak berlanjut ke hukum. Temen-temen sebenarnya ingin masalah ini dibicarakan dengan baik. Ada mediasi yang baik. Selesaikan kekeluargaan saja," ungkapnya

Tetapi, Igun menegaskan, semuanya kembali kepada Iis Dahlia.


"Kalau Mbak Iis merespon surat kedua ini, ya kita selesaikan dengan baik dan tidak sampai berlanjut ke polisi apalagi sampai pengadilan. Sebenarnya kami tidak inginkan seperti itu," ujar Igun.(Tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Iis Dahlia Digruduk Driver Ojol, Tetangga Ungkap Sifat sang Artis:Kayak Gak Mau Kenal Tetangga"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.