Suami Berhubungan dengan Adik Kandung, Wanita Penderita Kanker Ini Curhat Pilu di Sosmed



Beritaterheboh.com -  Seorang wanita yang tengah berjuang melawan kanker pa stadium akhir membuat sebuah postingan di grup Facebook. Isinya sangat pilu, karena sang suami selingkuh dengan adik kandungnya.

Melansir World of Buzz, wanita yang tak disebutkan namanya ini mengunggah curhat ini di grup Facebook Kisah Rumah Tangga.

Diceritakan jika ia sudah delapan bulan terakhir berobat dan keluar masuk rumah sakit untuk mendapat perawatan medis atas kanker yang dideritanya. Bagian kanan wanita ini juga sudah diangkat dan ia sudah menjalani 16 kali kemoterapi.

Dalam situasi seperti itu, seharusnya ia mendapat dukungan penuh dari keluarganya, terutama suami. Sayang, pria yang seharusnya membuat ia nyaman justru berhubungan dengan adik kandungnya yang baru saja menyandang status janda.

"Sejak saya keluar dari rumah sakit, suami saya selalu hilang ketika malam. Saya tidak tahu ini sudah terjadi berapa lama, mungkin sejak saya di rumah sakit," tulisnya.


Hingga suatu hari, ia menemukan pesan mencurigakan di ponsel sang suami, yaitu pesan teks antara suaminya dengan wanita lain. 

Mengikuti nalurinya, ia pun menelepon nomor wanita yang tertera di ponsel. Rupanya nomor itu tersambung dengan adik kandungnya sendiri. Ia semakin yakin karena mendengar suara ibunya di panggilan itu.

"Terkejut saya ketika saya mendengar suara yang menjawab itu suara adik perempuan saya sendiri. Dia adik saya ketika saya dengar background suara ibu saya ada di belakang," jelasnya.

Ia pun meletakkan telepon itu sambil bimbang, tak tahu harus bersikap seperti apa. Di satu sisi, jika ia bicara langsung maka kehormatan keluarganya akan hancur.

Ia juga khawatir rasa hormat anak-anaknya pada ayah mereka akan hilang dan berubah jadi benci. Ia pun menulis dengan putus asa, agar Tuhan mengambil nyawanya secepat mungkin.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suami Berhubungan dengan Adik Kandung, Wanita Penderita Kanker Ini Curhat Pilu di Sosmed"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.