Ditantang Selfie Tanpa Filter, Pramugari Siwi Sidi Ngeles Begini....

Beritaterheboh.com - Pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi kini selalu menjadi perhatian netizen. Ia diisukan menjadi gundik maskapai 'plat merah' tersebut oleh sebuah akun Twitter. Ia juga dinyinyiri wajahnya karena operasi plastik.

Untuk menjawab tuduhan itu, semula akun Instagram miliknya dikunci, dan kini dibuka untuk umum. Walau di profil tertulis hanya untuk sementara, Bunda.

Baru-baru ini, Siwi pun melakukan tanya-jawab dengan netizen di Instagram Stories. Salah satu netizen bukannya bertanya, melainkan meminta Siwi untuk foto selfie super close up. Tujuannya tak lain agar orang-orang enggak nyinyir lagi soal mukanya.

"Foto selfie super close up tanpa filter, Kak, biar orang-orang enggak nyinyir," tulis seorang netizen.

Namun, jika dilihat dari ketikannya, Siwi menjawab dengan ketus. Ia menulis kalimat pertama di jawabannya dengan huruf besar semua.

"BODO AMAT MEREKA NYINYIR, mulut mereka yang capek sist. Kita fokus dengan keinginan kita, tapi enggak boleh menjatuhkan orang lain dengan cara persaingan tidak sehat," balas Siwi.


Kemudian, ada netizen yang ikut prihatin dengan kondisi Siwi yang sekarang, banyak dihujat. Terlebih yang banyak menghujat adalah kaum perempuan.

Siwi pun menjawab, "Hiks. Biar, Kak. Kalau aku enggak ada waktu ngerumpi, Kak. Hidupku kasih kebahagiaan sama teman. Semoga enggak salah pilih teman dan lingkungan lagi."

Tak cuma wajah, gaya hidup pramugari Siwi Sidi juga mendapat komentar miring dari netizen. Terkait hal tersebut, mengutip penjelasan psikolog klinis Rachel Andrew, belakangan memang semakin banyak orang merasa iri dan cemburu karena apa yang dilihatnya di media sosial.

Menurut Andrew, dari yang tidak dapat mencapai gaya hidup yang diinginkan, sampai membandingkan dengan apa yang mereka lihat dari orang lain.

"Saya pikir, apa yang telah dilakukan media sosial adalah membuat semua orang dapat dengan mudahnya membandingkan," ujar Andrew, dilansir The Guardian.(haibunda.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditantang Selfie Tanpa Filter, Pramugari Siwi Sidi Ngeles Begini...."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.