Fotonya Terpajang di Bak Truk, Ini Respons Tak Terduga Chef Renatta



Beritaterheboh.com - Ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia kembali hadir menghiasi layark aca televisi Tanah Air. Acara yang diadopsi dari MasterChef Inggris ini hadir dengan formasi juri baru. Mereka adalah Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo dan chef cantik Renatta Moeloek.

Ajang tersebut merupakan pencarian bakat memasak yang dimulai pertama kali pada tahun 2011. Berisi acara yang berhubungan memasak dan mengudara selama 2 jam, MasterChef Indonesia ditayangkan di salah satu televisi swasta. Sejak tayang di tahun 2011 hingga kini, MasterChef Indonesia berhasil menarik perhatian para penonton Indonesia.

Maka tak heran, jika ajang tersebut berhasil meraih penghargaan di Panasonic Gobel Awards untuk kategori Pencarian Bakat Terbaik selama 2 tahun berturut-turut. Selain menyaksikan para peserta berkompetisi, para penonton juga menyoroti sosok juri di ajang pencarian bakat memasak tersebut.

Formasi juri di ajang pencarian bakat MasterChef Indonesia musim keenam ini harus diakui memang banyak menjadi sorotan publik. Pasalnya, chef Rinrin Marinka yang lebih dulu dikenal sebagai satu-satunya juri perempuan digantikan oleh sosok Renatta Moeloek yang tak kalah memesona.

Chef Renatta diketahui menjadi juri MasterChef Indonesia sejak musim kelima. Sejak saat itu segala hal tentangnya selalu menjadi sorotan publik. Apalagi baru-baru ini Chef Renatta mengunggah foto yang memperlihatkan fotonya terpampang di belakang bak truk.

Melalui Instagram pribadinya, ia menunjukkan sebuah bak truk bergambar dirinya. Melihat hal itu, Chef Renatta pun sontak berkomentar.



"Dangdut Bener. Foto abis berenang jadi stiker truck. Kurang tulisan Kutunggu Jandamu aja. Bangke," tulisnya.(brilio.net)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fotonya Terpajang di Bak Truk, Ini Respons Tak Terduga Chef Renatta"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.