Ini Alasan Sarita Abdul Mukti Lunasi Utang Mantan Suami Miliaran Rupiah

Beritaterheboh.com - Suami Jennifer Dunn, Faisal Harris rupanya terlilit utang puluhan miliar rupiah. Mantan istri Faisal, Sarita Abdul Mukti rupanya masih berbaik hati untuk melunasi utang sang mantan suami.

Sarita Abdul Mukti menjual rumah yang dahulu pernah ditempati oleh dirinya dan Faisal Harris beserta anak-anak. Rumah mewah yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu dijual dengan harga Rp 50 miliar.

Dalam sebuah acara, presenter Uya Kuya bertanya pada Sarita Abdul Mukti, mengapa ia masih membantu melunasi utang pria yang telah menjadi suami Jennifer Dunn tersebut. Sarita nampaknya tak tega membiarkan Faisal Harris memikul sendiri utangnya.

"Tapi kan dari mana beliau akan bayar utang hampir 30 M?" ungkap Sarita Abdul Mukti, di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat (24/1/2020).



Kesulitan Ekonomi?

Dari jawaban tersebut, Uya Kuya kembali bertanya, apakah Faisal Harris memiliki masalah ekonomi, hingga butuh bantuan untuk melunasi semua utangnya?



Sudah Diskusi

"Saya tidak tahu. Ya sudahlah. Aku diskusi juga sama beliau, kita tebus sertifikat, bayar utang, sisanya aku mau buat rumah aku dan anakku, aku mau punya usaha," jelasnya.



Sempat Digadai
Lebih lanjut, saat masih menikah dulu, rumah mewah itu memang digadaikan oleh Faisal Harris demi modal usaha. Namun utangnya belum bisa sepenuhnya dilunasi.



Kasihan
"Digadaikan perpanjang setiap setahun sekali. Aku kasihan aja sama beliau kalau harus membayar bunga plus pokok tiap bulan, karena besar banget," kata ibu empat anak tersebut.



Bagi Hasil
Jika rumah tersebut telah laku terjual, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris akan bagi hasil. Sang mantan suami akan memakai untuk melunasi utangnya, sementara sisanya untuk Sarita dan anak-anak.



Rp 22 Miliar
"Mungkin kalau kita bicara laku 50 M berarti aku masih punya sisa sekitar 22 M," tutur Sarita Abdul Mukti.(liputan6.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Sarita Abdul Mukti Lunasi Utang Mantan Suami Miliaran Rupiah"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.