Nyesek! Curhat Nikita Mirzani Sebelum Dijemput Paksa Polisi


Beritaterheboh.com - Tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief, Nikita Mirzani, dijemput paksa polisi. Begini kasus penganiayaan yang membelit Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani diduga melakukan penganiayaan itu di daerah Pasar Minggu pada 2018. Nikita Mirzani diduga memukul Dipo Latief dan kemudian korban melapor ke Polres Jaksel.

Kejari Jaksel menerima berkas penyidikan kasus penganiayaan atas nama tersangka Nikita Mirzani pada 6 Agustus 2019.


"Kita per hari ini, 6 Agustus 2019, telah menerima berkas tahap pertama dengan nomor berkas 06/8/2019. Itu berkasnya kita terima tanggal 6 Agustus 2019 dengan nomor berkas perkara /75/1189/VIII/2019/Satreskrim dari Polresta Jakarta Selatan," kata Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Tri Anggoro di kantornya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019).

Kejari Jaksel sempat mengembalikan berkas kasus Nikita Mirzani ke penyidik Polres Jakarta Selatan. Alasannya, berkas penyidikan Nikita belum lengkap. Tim jaksa peneliti juga sudah memberikan petunjuk kepada penyidik supaya melengkapi berkas kasus tersebut.


"Berkas kita kembalikan bersama dengan petunjuk yang harus dilengkapi oleh penyidik Polres Metro Jaksel, baik kelengkapan formil dan materiil dari berkas perkara tersebut," ungkap Tri, Kamis (15/8).

Pada Desember 2019, Polres Jakarta Selatan menyatakan berkas perkara Nikita Mirzani sudah P21. Saat itu Polres Jaksel menyebut akan memanggil Nikita Mirzani pada awal 2020.

Dalam kasus ini, Nikita Mirzani berulang kali meminta izin kepada pihak kepolisian atas pelimpahannya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Kapolres Jaksel Kombes Bastoni Purnama menyebut Nikita Mirzani sudah absen dua kali dari panggilan.


Dalam dua kali panggilan itu, Nikita Mirzani selalu mempunyai alasan. Pertama, ia meminta izin pergi umrah ke Tanah Suci, Mekah, pada awal Januari. Ibu tiga anak itu pun akhirnya berjanji akan datang memenuhi panggilan pada 23 Januari.

Namun lagi-lagi ia kembali berdalih. Nikita Mirzani melampirkan surat sakit dari dokter sampai 30 Januari. Namun selama tenggang waktu tersebut, dilihat dari akun Instagram-nya, bukannya beristirahat, Nikita Mirzani malah asyik pelesiran hingga pergi syuting.

Pada Jumat (31/1/2020) Nikita Mirzani tiba di Polres Jaksel setelah dijemput paksa polisi.

Curhatan Nikita Mirzani

Sebelum ditangkap Nikita sempat mengunggah sebuah instastories yang menggambarkan isi hatinya kala itu. Dia nampak mencoba memotivasi dirinya dengan unggahan berlatar bunga mawar merah dan putih.

“God is good, all is well, bismillah,” tulis Niki dalam unggahan tersebut.

Bukan cuman itu, Nikita juga sempt menyampaikan rasa terima kasih pda seluruh pihak yang telah memberikannya dukungan selama ini. Dia mengaku amat senang melihat solidaritas rekan-rekannya.

“Ada kak fitri sama semua tim ‘nihkita kepo’ dan semua temen artis sahabat ada Bang Billy, Papi Uya, A Raffi, ada juga Pak Noko pokoknya semua tim ‘nihkita kepo’ pada nganter gila luar biasa,” ucap Niki.

“Jadi banyak orang yang seneng tapi gak apa-apa kasih aja seneng dulu,” tambahnya.

Sementara itu, dari instagram feednya, Nikita nampak mengunggah paras kedua putranya. Dalam keterangan foto, Nikita mengaku tengah memperjuangkan keadilan untuk buah hatinya.

“Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak-anak mimi. Kalian tahu kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian,” tulis Nikita.

Nikita berharap buah hatinya bisa melihat apa yang dia perjuangkan saat ini. Di akhir dia mengungkapkan rasa sayangnya pada buah hatinya.

“Dan semoga ketika kalian dewasa nanti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak-anak mimi 🧡 Bismillahirohmanirohim 🤲,” tukasnya.

Saat ini Niki memang masih berada di Polres Jakarta Selatan. Beberapa rekan terdekatnya bahkan terus berdatangan guna memberikan dukungan untuk ibu tiga anak itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyesek! Curhat Nikita Mirzani Sebelum Dijemput Paksa Polisi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.