Rumah Mak Nyak 'Si Doel' Banjir, Rano Karno Bantu Evakuasi ke Hotel


Beritaterheboh.com - Artis senior Aminah Cendrakasih kena dampak banjir di awal 2020 ini. Kediaman artis yang biasa disapa Mak Nyak 'Si Doel' ini di kawasan Pinang Griya Permai, Tangerang, ikut terendam banjir.

Rano Karno kemudian membantu mengevakuasi Mak Nyak dengan mengirimkan tim yang terjun langsung ke lokasi. Dalam akun Instagram miliknya, Rano mengunggah kondisi rumah Mak Nyak yang terendam.

Setelah itu, Rano mengabarkan bahwa pukul 00.50 WIB akhirnya Mak Nyak berhasil dipindahkan dari rumahnya ke tempat yang lebih aman.

"Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa di evakuasi dari rumahnya sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara," tulis Rano Karno.

Pemeran si Doel itu juga mengucapkan terima kasih pada pihak yang telah membantu proses evakuasi.

"Terima kasih kepada semua Tim yang dipimpin oleh sdr Beno untuk mengevakuasi maknyak dari banjir yang telah melanda daerah Pinang Kota Tangerang," ucapnya.

Pada unggahan selanjutnya, Rano memperlihatkan kondisi Aminah yang terbaring lemah dan akhir-akhir ini kesehatannya menurun. Ia juga lumpuh dan hanya beraktivitas di tempat tidur. Meski begitu, saat ini Mak Nyak sudah berhasil dievakuasi dan ditempatkan di hotel yang layak.

"Alhamdulilah Maknyak sudah ditempatkan sementara ditempat yang aman dan layak terima kasih teman2 tim RK," kata Rano.

Atas bantuan yang Mak Nyak dapat, ia tak lupa mengucapkan terima kasih pada Rano Karno.

"Makasih ya Doel, ya udah nolongin nenek nih. Kalau nggak nenek nggak nyampe-nyampe nih nenek kemarin. Kebanjiran, kelelep kali," kata Mak Nyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Mak Nyak 'Si Doel' Banjir, Rano Karno Bantu Evakuasi ke Hotel"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.