Sindir Artis Yang Suka Main Jegal, Nikita: Tanya Sama Stasiun TV Yang Lambangnya Ikan Terbang

Beritaterheboh.com -  Nikita Mirzani tampaknya yakin betul bahwa apa yang disampaikannya di media sosial adalah sebuah kebenaran. Termasuk, ketika dia berkicau dan menuding seorang selebriti menjegal sumber penghasilan tiga artis lain.

Untuk membuktikan klaimnya, Nikita bahkan bersedia semua ucapannya diklarifikasi kepada pihak-pihak terkait. “Gue enggak pernah bohong. Semua omongan gue bisa dipertanggungjawabkan,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 16 Januari 2020.

Ibu tiga anak tersebut menambahkan, “Kalian (media) bisa menanyakan langsung sama pihak stasiun TV yang berlambang ikan terbang itu. Benar enggak yang gue bilang tentang orang itu?”

Dalam 2 hari terakhir, Nikita Mirzani memang gencar menyerang seorang selebriti yang diduga kuat sebagai presenter Andhika Pratama. Dia menuding, sosok tersebut tak segan menjatuhkan rekan kerjanya sendiri.

Namun dalam lanjutan keterangannya, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dia enggan sosok dalam unggahannya dikaitkan dengan Andhika Pratama. Pasalnya, dia mengklaim tak mencantumkan identitas artis tersebut.

“Kan gue dari awal tidak menyebutkan nama,” tutur bintang film Nenek Gayung tersebut.(Okezone.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sindir Artis Yang Suka Main Jegal, Nikita: Tanya Sama Stasiun TV Yang Lambangnya Ikan Terbang"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.