Tiga Pengacara Pablo dan Rey Utami Memilih Mundur dari Kasus Video Ikan Asin, Inilah Alasannya


Beritaterheboh.com - Tiga pengacara Pablo Benua dan Rey Utami, Insang nasrudin dan kawan-kawan memilih mundur mengurus kasus video ikan asin. Bukan tanpa sebab, Insang dan kawan-kawan mengungkap alasan mundur jadi pengacara Pablo dan Rey.

“Kemudian terjadi perbedaan-perbedaan dalam menangani sebuah perkara sehingga menurut kami ketika kami lanjutkan ini sangat berbahaya sekali. Artinya berbahaya bisa merugikan pihak Pablo sendiri, bisa juga merugikan pihak kami,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/1).

“Karena ketika kami menyarankan misalnya ayo dengan perkara ini strategi yang paling idealnya kita berjalan menuju kiri, tapi Pablo mengatakan, oh tidak kita berjalan ke kanan. Sehingga kita sebagai lawyer tidak bisa mengikuti keinginan klien,” lanjutnya.

Rupanya Insang memilih mundur karena tidak sepaham dengan Pablo dan Rey. Bila sebelumnya Pablo dan Rey memiliki 9 kuasa hukum dari dua kantor yang berbeda, kini sisa enam saja.

“Makanya perbedaan sikap ini lah kami berpikir yang paling tepat adalah kami mundur, silakan kamu hadapi sendiri atau melalui pengacara lain. Iya tidak sepaham dengan klien. Ada tiga dari kantor saya, Rihat enam, jadi 9 pengacara,” tandasnya. O gun/nov/cumicumi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Pengacara Pablo dan Rey Utami Memilih Mundur dari Kasus Video Ikan Asin, Inilah Alasannya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.