VIDEO: Rumah Teddy Digeledah, Ini yang Diamankan Polisi


Beritaterheboh.com -  Rabu (8/1/2020) sekitar pukul 12.00W WIB polisi dari Polrestabes Bandung mendatangi rumah Teddy, istri almarhum Lina Junaedi, yang merupakan mantan istri Sule. Kedatangan polisi ke rumah Teddy terkait dengan laporan yang dibuat anak Lina, Rizky Febian pada 6 Januari kemarin.

Rizky Febian melapor ke polisi kalau ada sejumlah kejanggalan di tubuh jenazah almarhum ibunya. Salahnya, ada luka lebam di beberapa bagian tubuh.

Ada sekitar empat orang anggota polisi mengenakan kemeja putih. Sementara polisi dari tim Inafis ada sekitar empat orang.

Saat rumah digeledah, Teddy terlihat menggendong anaknya yang masih bayi. Teddy terlihat membantu polisi mencari dokumen-dokumen yang diperlukan.

Tim Inafis kemudian membawa barang bukti dari rumah Teddy seperti komputer PC dan satu kantong plastik berwarna hitam yang berisi kertas dokumen.

Ketika diwawancara Teddy mengakui kalau polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari rumahnya. Barang bukti yang diambil polisi adalah CCTV, komputer PC, dan ponsel milik almarhumah istri.

"Bukan diamankan, buat jadi biar tahu. Jadi dari CCTV diambil semua, sama komputer, HP bunda diperiksa. Saya kasih biar semua nemu titik terang nggak ada yang disembunyikan kalau kematiannya memang wajar, normal," kata Teddy.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri mengatakan olah TKP di kediaman Lina Jubaedah merupakan tindak lanjut atas laporan Rizky Febian kepada Polrestabes Bandung, Senin (6/1/2020).

baca juga:

Asal Muasal Kecurigaan Keluarga Soal Jenazah Lina, Hingga Putri Sule Justru Singgung Sosok yang Membahayakan


"Ini tindak lanjut dari laporan Rizky Febian. Nanti Kabid Humas yang sampaikan," ujarnya kepada awak media usai olah TKP, Rabu (8/1/2020).

Sebelumnya, Menurut keterangan petugas keamanan kompleks, Uung (47), mobil Inafis datang sekira pukul 10.00 WIB. Dia juga mengatakan, suami almarhum Lina, Teddy, ada di dalam rumahnya.

"Datang tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Terus langsung ke dalam (rumah). Pak Teddy ada tadi di dalam rumahnya," katanya.

Petugas Inafis keluar dari kediaman Lina Jubaedah sekira pukul 13.27 WIB. Mereka terlihat membawa satu unit CPU komputer. Selain itu sejumlah barang lain yang dimasukkan ke dalam dua bungkus plastik bening.

Petugas kemudian memasukkan barang-barang tersebut ke dalam mobil Inafis Polrestabes Bandung. Selain itu, terlihat sejumlah petugas polisi masih berjaga di sekitar lokasi.

Sebelumnya, Rizky Febian membuat laporan kepada Polrestabes Bandung karena menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya, Lina Jubaidah, Sabtu (4/1/2020).(suara.com)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIDEO: Rumah Teddy Digeledah, Ini yang Diamankan Polisi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.