Yuni Shara dan 6 Selebriti Indonesia Ini Curhat Rumahnya Kebanjiran Setelah Lama Tak Kena Banjir


Beritataterheboh.com - Tingginya curah hujan wilayah di Jabodetabek menyebabkan beberapa wilayah mengalami kebanjiran di awal tahun 2020 ini. Beberapa selebriti Tanah Air pun terlihat menjadi korban kebanjiran.



1. Sinyorita

Rumah Sinyorita telah terendam banjir sejak pagi hari. Ia dan keluarga terlihat telah membereskan beberapa barang penting. Ia mengakui bahwa banjir terakhir kali menggenang rumahnya pada 2002 silam.



2. Tita Toon
"Air oh Air, Jekerdaaahhh oh Jekerdaaahhh," tulis Tina Toon di Instagram Storiesnya.

Kondisi kediamaan Tina Toon di kawasan Kelapa Gading juga tak luput dari banjir. Artis yang juga beprofesi sebagai wakil rakyat ini menyampaikan beberapa informasi untuk penyaluran bantuan melalui Instagramnya.


3. Maya Septha

Maya Septha dan keluarga besar tengah siaga menghadapi banjir. Ia membagikan kondisi perumahannya yang terkena banjir serta kondisi di rumah dengan beberapa alat elektronik yang ikut terendam air.  Ia juga mengatakan bahwa banjir terakhir terjadi pada tahun 2009


4. Nycta Gina

Nycta Gina membagikan kondisi terkini garasi rumahnya. Beberapa kendaraan pribadi miliknya terlihat tergenang banjir. 

"Hadiah tahun baru... Inna Lilaahi wa innaa ilaihi raaji'uun..." tulisnya di kolom caption.


5. Rian D'Masiv

Rian D'Masiv juga membagikan perjuangannya menerobos banjir yang setinggi dada orang dewasa. Ia bersama rekannya terlihat membawa koper dan perlengkapan keluar rumah. Banjir tak menyurutkan semangat menjalani rutinitas. 



Beberapa jam lalu Yuni Shara mengejutkan publik dengan unggahan foto kondisi di dalam rumahnya yang terendam banjir. Ibu dua anak ini terlihat siaga dengan mengenakan sepatu boots dan kaos sembari menunggu air surut. 



Terakhir ada Audy Item yang juga mengabarkan kondisi banjir di daerah perumahannya di kawasan Summarecon Bekasi. Istri Iko Uwais ini juga menyampaikan bahwa banjir kali ini yang pertama baginya. 

Semoga banjir segera surut. Kondisi keluarga dan rumah tetap dalam keadaan aman. Stay safe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuni Shara dan 6 Selebriti Indonesia Ini Curhat Rumahnya Kebanjiran Setelah Lama Tak Kena Banjir"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.