Laporkan Kakak Kandung Chelsea Olivia, Ibu Mertua Menangis Berharap Menantunya Dipenjara

Beritaterheboh.com - Kabar tidak menyenangkan datang dari kakak kandung artis peran Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya yang diduga melakukan kekerasan pada istrinya, Miki.

Ibunda Miki, Pamela Susanti melayangkan laporan dugaan Kekerasaan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 7 Februari 2020.

Sebagai seorang ibu, Pamela sangat terpukul mengetahui putrinya mendapat perlakuan tidak enak dari suaminya, Hansen.

Sambil berderai air mata, Pamela mengungkapkan kesedihanya dan berharap menantunya dihukum dalam penjara.

"Inginnya ya suaminya ditangkap, dipenjarain karena dia sudah memukul menendang dan mengancam anak saya," ujar Pamela dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Sabtu, 8 Februari 2020.

Rupanya Hansen tega melayangkan ancaman pada Miki akan membunuh keluarganya, termasuk sang ibunda Pamela yang melaporkan tindakannya pada pihak kepolisian.

Kejadian kekerasan tersebut berlangsung pada Selasa, 4 Februari 2020 di kediaman Miki dan Hansen di Villa Dago, Parang Tritis, Pamulang dini hari.

Meski mendapat pantrangan dari Miki untuk tidak melanjutkan laporan tetrsebut, Pamela tetap bersiteguh pada pendiriannya untuk melaporkan Hansen.

Apalagi kekerasan yang dilakukan Hansen tidak hanya satu kali, menurut Pamela, Hansen terus menerus secara tega melakukan kekerasan pada putrinya.

"Katanya udah jangan dilanjut, tapi saya mau lanjut karena dia sudah berulang kali melakukan kekerasan terus ditendang, dibanting," kata Pamela.

Menurut Pamela, ibunda Hansen awalnya menutupi kejadian kekerasan tersebut lantaran tidak mau nama keluarganya terjerumus dalam masalah hukum.

Bahkan ibunda Hansen tidak mau ikut campur perihal masalah kekerasan yang dilakukan putranya tersebut.

"Awalnya menutupi enggak mau ngasih tahu karena dia enggak mau berurusan dengan polisi," ujar Pamela.

Tidak hanya mengancam akan membunuh istri dan mertuanya, Hansen secara tega mengancam akan membunuh putranya jika Pamela melaporkan tindakannya pada pihak kepolisian.(pikiranrakyat.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laporkan Kakak Kandung Chelsea Olivia, Ibu Mertua Menangis Berharap Menantunya Dipenjara"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.