Polisi Bubarkan Syuting Sinetron Anak Tiri, Begini Sikap Sinemart


Beritaterheboh.com - Proses syuting salah satu judul sinetro yang diproduksi Sinemart yakni Kisah Cinta Anak Tiri dibubarkan polisi.

Pihak Rumah produksi pun bersikap. 


Segala proses syuting yang dilakukan rumah produksi Sinemart akan diberhentikan sementara mulai hari ini. Menyusul pandemi virus corona di Indonesia saat ini.

Hal tersebu disampaikan pihak Sinemart kepada para kru dan pemainnya lewat sebuah surat edaran yang ditanda tangani oleh Leo Sutanto.

"Sehubungan dengan merebaknya wabah covid-19 dan untuk mencegah penularan virus tersebut, melalui surat ini kami sampaikan bahwa semua kegiatan syuting Sinemart akan dihentikan efektif tanggal 25 Maret 2020 sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut dengan melihat pertimbangan yang terjadi," tertulis dalam surat edaran yang beredaf pada Selasa (24/3/2020).

Dalam surat edaran tersebut pihak Sinemart tetap menjamin honor yang diberikan kepada kru dan pemain akan tetap dibayarkan.

"Sinemart menjamin pembayaran honor crew akn tetap dilakukan melalui sistem transfer bulanan," tutur pihak Sinemart.

"Untuk para pemain, pengambilan giro ditiadakan diganti menjadi transfer dan bukti transfer akan dikirimkan melalui WA (WhatsApp) kepada masing-masing pemain," lanjut pihak Sinemart.

Hal tersebut juga menyusul adanya pembubaran proses syuting salah satu judul sinetro yang diproduksi Sinemart yakni Kisah Cinta Anak Tiri.

Pembubaran dilakukan oleh Polsek Pasar Minggu yang meninjau lokasi syuting sinetron tersebut.

Di lokasi tersebut ada lebih dari 100 orang yang tengah melakukan proses syuting di kawasan Kebagusan Jakarta Selatan.



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Polisi Bubarkan Syuting Sinetron Anak Tiri, Begini Sikap Sinemart

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Bubarkan Syuting Sinetron Anak Tiri, Begini Sikap Sinemart"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.