Ferdinand 'Semprot' Iis Dahlia yang Pusing Bayar Cicilan Rp250 Juta

Beritaterheboh.com - Pernyataan pedangdut Iis Dahlia yang menyebutkan tengah pusing membayar tagihan atau cicilan utang rumah, karena men...


Beritaterheboh.com - Pernyataan pedangdut Iis Dahlia yang menyebutkan tengah pusing membayar tagihan atau cicilan utang rumah, karena mencapai Rp250 juta/bulan akibat pandemi Covid 19, nampaknya menjadi kontroversial.

Salah satunya yang menanggapi adalah politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, dalam akun Twitternya @FerdinandHaean2, dimana dirinya mempertanyakan, apakah pantas sosok artis Iis Dahlia berkata seperti itu. Apalagi di tengah situasi sulit yang dialami masyarakat karena Pandemi.

"Ibu ini pusing soal kemewahan. Sementara Jutaan rakyat pusing mikirin makan sehari-hari. apa ngga malu ya ngomongin begini ke media?," cuitnya melalui akun Twitter, yang dilansir Akurat.co, Selasa (28/4/2020).

Melihat pernyataan yang dilontarkan oleh Ferdinad pun sontak mendapatkan berbagai respon dari Netizen Indonesia.

Seperti halnya akun @AgusWoto4 dimana dirinya menyebutkan "mgkin dia lupa ato blom tau kalo banyak rakyat yg hidup lebih susah dan lebih pusing dari diya."

Akun @HrPuspita menyebutkan "Sdh diberi rezeki berlimpah masih sj mengeluh, malu dg Mrk2 yg hidupnya jgnkan punya rumah makan sj sulit tp kesyukuran ada dlm hidup mrk. Ampun deh ah dg seleb2 tanah air yg bisanya hny tunjukkan keglamoran, sensasi murahan& tebar aurat."

Lalu Akun @Hutapea562 menyebutkan "Sementara banyak masyarakat menunggu bantuan sembako yg hanya 60-70 ribu utk memghidupi keluarga, ini orang bicara 250 jt sebulan, apa ngak punya empati?"

Tak hanya respon negatif saja yang dilontarkan kepada Iis Dahlia bahkan tak sedikit pula respon yang diberikan kepada politikus asal Demokrat tersebut.

Seperti halnya akun @minhajulabidin1 menyebutkan "Lah situ sukanya nyinyirin orang, ngaca dong.... Dasar setan !!!!"

@Hasanditimu menyebutkan "Hahahaha yang di atas pada iri yaaaaa dengan kemewahannya?,"

Meskipun banyaknya berbagai respon dari para Netizen Indonesia akibat pernyatannya, Iis Dahlia tetap akan terus berbagi kepada yang membutuhkan melalui tabungannya.

"Walaupun aku susah aku tetap mau berbagi kan, tapi ya ya udah lah kalau mau berbagi mah aku berbagi aja. Masih ada tabungan, masih ada sisa yang sedikit," ujarnya melalui laman viva.

Sebagai Informasi, memang sudah tak dapat dipungkiri lagi hadirnya pandemi Covid-19 membuat carut marut seluruh sistem perekonomian Global bahkan khusus bagi negara Indonesia.

Dari menurunnya laju pendapatan berbagai sektor-sektor penting di Indonesia hingga kepada merosotnya pendapatan dan kesejahteraan masyarakatnya.(akurat.co)
Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3428,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1785,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,179,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,24,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,Nasional,490,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,Politik,4898,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,2,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,Seleb,81,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1848,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Ferdinand 'Semprot' Iis Dahlia yang Pusing Bayar Cicilan Rp250 Juta
Ferdinand 'Semprot' Iis Dahlia yang Pusing Bayar Cicilan Rp250 Juta
https://1.bp.blogspot.com/-CRNo_1x_iTA/XqgpEuzvpeI/AAAAAAAAs8o/rOYQ9rbeGfoZBn0M-J7BDr1uXVqaPGqmACLcBGAsYHQ/s1600/isda.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-CRNo_1x_iTA/XqgpEuzvpeI/AAAAAAAAs8o/rOYQ9rbeGfoZBn0M-J7BDr1uXVqaPGqmACLcBGAsYHQ/s72-c/isda.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2020/04/ferdinand-semprot-iis-dahlia-yang.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2020/04/ferdinand-semprot-iis-dahlia-yang.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content