Tak Ada Selebgram yang Respon, Ide Sewa GOR bagi Tunawisma ala Reza Arap Dilirik Anies Baswedan

Beritaterheboh.com -  YouTuber Reza Arap ajak rekan selebgram sewa GOR untuk tampung rakyat terdampak Covid-19. Tak ada selebgram yang me...


Beritaterheboh.com -  YouTuber Reza Arap ajak rekan selebgram sewa GOR untuk tampung rakyat terdampak Covid-19. Tak ada selebgram yang merespon, Reza Arap mengaku Gubernur Anies Baswedan justu tertarik membantu.

Pandemi corona bukan hanya berimbas pada kesehatan melainkan juga berbagai sendi kehidupan.

Banyak orang harus rela kehilangan pekerjaan hingga tempat tinggal lantaran wabah yang masih melanda.

Beberapa orang yang ekonominya terpuruk akibat wabah memilih untuk tinggal di pinggir jalan.

Mereka mengaku tak sanggup untuk membayar rumah, kontrakan, maupun indekos.

YouTuber Reza Arap pun merasa tergerak hatinya untuk membantu masyarakat tersebut.

Lewat unggahan di Twitter pada Jumat (24/4/2020), Reza Arap mengajak rekan-rekan selebgram untuk berpartisipasi menyewa GOR untuk tempat tinggal sementara warga terdampak.


"I can tell that they're a good people. I'm calling out any influencers/selebgram/rich guys, one or two is enough. Let's rent a basketball court with me for 1-3 months for them to stay.

(Aku bisa bilang bahwa mereka adalah orang baik. Aku mengajak influencer/selebgram/ orang kaya/ satu atau dua cukup. Ayo sewa lapangan basket bareng aku untuk 1-3 bulan untuk mereka tinggal).

If you see this tweet and have my phone number, text/call me. Or you can contact my IG. gassss.

(Kalau kamu lihat tweet ini dan punya nomerku, telfon aku. Atau kamu bisa hubungi lewat Instagramku.gasss)," tulis Arap.

Arap mengaku sangat menghargai orang-orang yang kesusahan dan memilih untuk tidak berbuat jahat.

Ia pun mengakui belum tahu mekanisme atau sistem bantuannya akan seperti apa.

"Orang2 baik kayak mereka, yang udah susah masih ngga ada pikiran buat jahatin orang di jalanan, itu wajib ditolong. I repeat, wajib ditolong.

Silakan capture tweet gua di atas, kasih ke orang yang menurut lo capable buat bantu. Ngga usah banyak2. Dua orang cukup. Sistem nolongnya gimana, kalo ditanya sekarang kaga tau gua yang penting ayok dulu aja," lanjut Arap.

Postingan Arap pun mendapat lebih dari 18 ribu retweet dan 28 ribu likes.

Kendati postingannya menjadi sorotan, ajakan Reza Arap justru tak mendapat respon dari satu pun selebgram.

Arap justru menginformasikan bila Gubernur DKI Jakarta lah yang menghubunginya.

"Remember my tweet last night? first of all, none of your lovely dovey idol contact me lmfao.

(Ingat tweetku semalam? Pertama-tama, gak ada satu pun idola kalian yang menghubungi aku).

BUT, our government read it, and now we are on it. WE as in, there's ME in it. eyy we made it guys thanks for your voices! I'll give you the update asap k!

(Tapi, Gubernur kita membacanya, dan sekarang kita sedang membahasnya. Kita berhasil guys, terima kasih atas suara kalian! Aku akan kabari lagi updatenya)," jelas Arap.

Tak lama berselang, Arap kembali menginformasikan bila Anies Baswedan kini sedang mempersiapkan GOR, makanan, tempat tidur, dan lain-lain.

Arap pun memastikan bila tidak ada agenda politik sama sekali dalam aksi sosialnya kali ini.

"Hello, lil update here. I just had a call with Jakarta's governor, @aniesbaswedan.

(Halo, sedikit update. Aku baru saja berkomunikasi dengan Gubernur DKI Jakarta, @aniesbaswedan).

He told me that he saw my tweet and he appreciated my voice. And now his team is on the move for preparing few GOR, beds, foods(which is 'Dapur Umum'), and all resources.

See detail
Anies Baswedan. (Tribunnews.com)
(Dia bilang padaku kalau dia lihat tweetku dan dia mengapresiasi ajakanku. Dan sekarang dia dan tim sedang bergerang untuk mempersiapkan beberapa GOR, tempat tidur, makanan (dapur umum), dan semua sumber daya.

Chill. There's no politics agenda on this project. It was our first time talk to each other and I don't do politics haha.

(Tenang. Tidak ada agenda politik dalam proyek ini. Ini adalah pertama kalinya kami berbicara satu sama lain dan aku tidak melakukan politik haha).

Anyway yeah, his english is damn good and his voice is so soft.

(Ngomong-ngomong ya, bahasa Inggrisnya bagus banget dan suaranya juga lembut)," pungkas Arap.

Aksi mulia Reza Arap pun menuai pujian dari warganet.

@SenjaDiAwan
Semoga segala hal baik yg sudah dilakukan diganti berlipat ganda dan menjadi kebaikkan untuk diri sendiri. Semangat!!

@peachyslen
i dont believe in god but god bless u and ur kind heart

@shandick
Semoga diperbanyak orang kaya arap

@montaegree
baangg sumpaaah.. gw bangga ama elu

@avoccadoos
salute! keren Bintang-bintangmantap bang rap sukses terus

Tribunstyle.com
Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,396,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3428,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1785,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,179,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,24,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nas,1,Nasional,490,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,245,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,10,Politik,4898,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,Ragam,2,ratna sarumpaet,103,realcount,2,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sejarah,1,Seleb,81,serba serbi,1,setnov,2,sidang MK 2019,35,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1848,UAS,27,UN,1,Unik,1,
ltr
item
Berita Heboh: Tak Ada Selebgram yang Respon, Ide Sewa GOR bagi Tunawisma ala Reza Arap Dilirik Anies Baswedan
Tak Ada Selebgram yang Respon, Ide Sewa GOR bagi Tunawisma ala Reza Arap Dilirik Anies Baswedan
https://1.bp.blogspot.com/-1yeQyfb6Yz0/XqTS6fe3UpI/AAAAAAAAs0Q/Kd7W0T7gqGo9WyCDCHEndQY6iRB_YARcACLcBGAsYHQ/s1600/tribun.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-1yeQyfb6Yz0/XqTS6fe3UpI/AAAAAAAAs0Q/Kd7W0T7gqGo9WyCDCHEndQY6iRB_YARcACLcBGAsYHQ/s72-c/tribun.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2020/04/tak-ada-selebgram-yang-respon-ide-sewa.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2020/04/tak-ada-selebgram-yang-respon-ide-sewa.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content